Ultimate magazine theme for WordPress.

Abimana Aryasatya jadi wajah baru Infinix di Tanah Air

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Selebriti dan aktor Abimana Aryasatya digandeng oleh jenama ponsel pintar asal China Infinix untuk menjadi wajah baru di Tanah Air.

Pemilihan Abimana itu sejalan dengan tema Infinix di 2022 yaitu “Taklukan Batas” karena sang aktor kerap kali berani mengambil tantangan dan menaklukannya lewat karya- karya sinema apiknya.

“Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Infinix. Hal Ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi untuk meng-empower masyarakat terutama anak muda Indonesia. Taklukkan batas sangat pas dengan semangat yang saya anut dalam berkarya ” ujar Abimana Aryasatya dikutip dari siaran persnya, Kamis.

Sebagai wajah baru dari Infinix, Abimana pun mengenalkan kembali Infinix Note 12 sebagai salah satu produk pembuka di 2022.

Infinix Note 12 yang telah rilis pada Mei 2022 di Tanah Air itu diperkenalkan sebagai ponsel multitasking yang serba bisa tidak hanya untuk mendukung produktivitas kerja tapi juga untuk menjadi sarana hiburan yang sejalan dengan tema “Taklukan Batas”.

“Lewat taklukkan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukkan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi. Selain itu, kami merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Abimana Aryasatya, seorang aktor yang memiliki semangat yang sama dengan kami,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Baca juga: Infinix Hot 10S meluncur, harga mulai Rp1,7 juta

Baca juga: Infinix HOT 10S siap rilis di Indonesia Mei 2021

Membahas spesifikasi Infinix Note 12, ponsel pintar ini dilengkapi dengan chipset dari Mediatek yaitu Helio G96 yang memang kerap digunakan untuk ponsel “gaming”.

Maka dari itu performanya pun tentu cepat dan memiliki tampilan visual yang menarik sehingga pengalaman multitasking bisa dicapai.

Pada layarnya, Infinix melengkapi Note 12 miliknya itu dengan AMOLED berukuran 6,7 inci yang tentunya memiliki layar yang luas sehingga pengguna leluasa dan puas dalam hal memiliki pengalaman visual.

Dari segi RAM ponsel ini memiliki fitur khas Infinix yaitu Extended RAM yang memungkinkan pengguna memperluas RAM 8GB menjadi 13 GB.

Extended RAM juga meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa batas dari 9 menjadi 20, meningkatkan kecepatan pemrosesan ponsel cerdas, dan mempercepat kinerja saat melakukan berbagai fungsi dan tugas.

Baterai yang super besar yaitu 5000 mAh juga dihadirkan dan dilengkapi dengan pengisian cepat 33W.

Kamera utama yang juga mumpuni berukuran 50 MP serta kamera swafoto 16 MP juga semakin mendukung pengguna untuk terus berkreasi tanpa batas menciptakan konten yang seperti sudah menjadi kewajiban di masa kini.

Ponsel ini tentu masih tersedia di pasar Tanah Air seharga Rp2,8 juta untuk varian RAM dan ROM 8GB/128 GB serta untuk varian 8GB/256 GB seharga Rp3 juta.

Baca juga: Infinix Zero 5G dibanderol Rp3,5 jutaan dengan fitur mumpuni

Baca juga: Infinix Zero X Series resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: Infinix akan bawa Zero X Neo dan Zero X Pro ke Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.