in

Aplikasi iBooming Diunduh 500 Ribu Pengguna, Aman Dipakai?

loading…

Tomy Li, Co-Founder & Chief Operating Officer iBooming. (Foto: Tangguh Yudha)

JAKARTA – Aplikasi iBooming akhir-akhir menjadi perbincangan lantaran diyakini dapat meningkatkan komisi para influencer yang ikut program TikTok Affiliate.

Jumlah pengguna aplikasi ini ternyata sudah cukup banyak. Di toko aplikasi Play Store dan juga App Store, iBooming telah didownload lebih dari 500.000 kali. Lantas apakah aplikasi iBooming benar-benar aman?

Tomy Li, Co-Founder & Chief Operating Officer iBooming menyebut sistem iBooming sangat aman karena sudah terintegrasi langsung dengan TikTok .

“(Keamanan sistem) ini aman banget. Kita bahkan punya tim dari Alibaba juga dan punya privasi preferensi juga berdasarkan dari sistem kita. Jadi sudah aman banget,” kata Tomy dalam acara iBooming TikTok Creator and Brand Fair 2023.

Dengan demikian, kata dia, para influencer dan juga corporate brand tidak perlu ragu memanfaatkan aplikasi iBooming.

iBooming menyediakan tools untuk mencocokkan antara brand dan influencer yang disesuaikan dengan algoritma TikTok. Tujuannya agar video promosi produk dapat mencapai target audiens yang sesuai kategori untuk meningkatkan nilai bobot akun influencer sehingga mendapatkan traffic lebih bagus.

Dengan masuknya video promosi ke akun yang tepat dengan produk yang dipromosikan, influencer akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menjual produk lebih banyak.

Tomy menegaskan bahwa aplikasi iBooming tidak mengambil apa-apa dari data pengguna. “iBooming juga sama sekali tidak memungut uang dari user, enggak ada unsur bahaya di sini, malah kami membagi cahsback,” tuturnya.

(msf)

What do you think?

Written by Oskar Siregar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Alasan baterai ponsel cepat habis dan cara siasatinya

China dan Iran Produksi Chip Semikonduktor Berteknologi AI, AS Panas Dingin