Bakal Rilis Awal Tahun 2024, Samsung Galaxy S24 Bikin Penasaran

loading…

Samsung Galaxy S24 model Ultra disinyalir bakal tampil cukup megah dengan jajaran warnanya beragam. (Foto: Android Police)

JAKARTA – Momen peluncuran Samsung Galaxy S24 di awal 2024 membuat publik makin penasaran pada fitur-fiturnya. Laman Windows Report melansir, Senin (4/12/2023), Samsung Galaxy S24 model Ultra bakal tampil cukup megah dengan jajaran warnanya yang beragam, yakni Titanium Black, Titanium Grey, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Pilihan Titanium Black, Titanium Grey dan Titanium Violet menampilkan warna lembut, khas lini Galaxy. Namun untuk warna Titanium Yellow cukup mencolok dengan kilauan emas.

Seri Galaxy S24 dan S24+ juga akan mendapatkan empat warna, dan semuanya memberikan kesan mewah. Smartphone berlapis bahan titanium tersebut akan hadir dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow.

Rendernya tidak terlihat terlalu mencolok dibandingkan dengan gambar S24 Ultra berbasis Titanium. Tapi perlu dicatat ini semua masih sebatas bocoran semata. Sampai saat ini pihak Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resmi.

Samsung Galaxy S24 diprediksi akan diumumkan pada pertengahan Januari sebelum mulai dijual pada Februari 2024. Jadwal peluncuran ini mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu di kuartal pertama.

(msf)


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *