Ultimate magazine theme for WordPress.

Bedah keunggulan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling headphones

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Shure, produsen perangkat audio asal Amerika Serikat (AS) memperkenalkan Aonic 40 wireless noise cancelling headphones yang mengunggulkan desain portabel nan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri.

“Melalui desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, Aonic 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Associate Vice President of Global Marketing, Eduardo Valdes dalam siaran pers pada Selasa.

Didesain dengan material premium seperti glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade, AONIC 40 menawarkan kenyamanan dan daya tahan berkualitas yang dibuat untuk tahan lama.

Baca juga: TWS perdana POCO, edisi Genshin Impact seharga 1 jutaan

AONIC 40 memungkinkan pendengar memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan mengklik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

AONIC 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam yang didukung fitur pengisian cepat AONIC 40 menyediakan hingga 5 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian daya. Kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan.

 Fitur audio USB ganda memberikan komunikasi mikrofon dua arah dengan kabel USB-C yang disertakan atau terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jarak hingga 30 feet atau sekitar 9 meter.

Headphone ini juga diklaim ,udah untuk dikontrol. Cukup dengan menekan satu tombol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume, dan mengendalikan tingkat Active Noise Cancellation dan Mode Lingkungan (Environment Mode).

Melalui koneksi dengan aplikasi ShurePlus PLAY, pengguna bisa menemukan suara khas dengan EQ hardware yang dapat disesuaikan.

AONIC 40 tersedia dalam dua warna (Putih/Tan dan Hitam) dengan harga eceran Rp5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C.

Direktur PT Swara Bangun Solusi selaku distributor resmi Shure di Indonesia, James Eric Pribadi, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk mengembangkan penetrasi market di Indonesia.

“Kami yakin market penetration akan semakin luas dengan kehadiran Aonic 40 wireless noise cancelling headphones yang kualitas audio nya sangat dinanti-nantikan oleh para pencinta musik di Indonesia,” kata dia.

James menambahkan, dengan mulai dibukanya negara-negara tertentu untuk wisatawan dan juga wisata domestik yang semakin diminati, Aonic 40 akan menjadi pelengkap yang ideal bagi para traveler.

“Aonic 40 akan tersedia di channel online dan offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia,” pungkasnya.

Faktanya, musisi pemenang Grammy Award, Jacob Collier, telah bekerja sama dengan Shure untuk memperlihatkan bagaimana seri Aonic Shure untuk kebutuhan audionya saat bepergian, serta mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

“Mikrofon pertama yang saya miliki adalah mikrofon Shure SM58. Produk tersebut mengajari saya untuk mendengarkan dunia di sekitar saya. Saya mengandalkan Shure, baik di studio maupun di atas panggung, untuk seluruh karier saya,” kata Jacob.

Baca juga: Defunc rilis koleksi TWS empat model “earbud”

Baca juga: JBL Endurance Peak II punya fitur khusus untuk penggemar olahraga

Baca juga: Rekomendasi earphone untuk mendengarkan musik

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.