Ultimate magazine theme for WordPress.

Begini Strategi OPPO Agar Tetap Eksis di Pasaran

0

loading…

Baskoro Adiwiyono selaku Head of PR OPPO Indonesia mengatakan, OPPO tetap optimistis bisa terus menunjukkan taringnya di pasar smartphone Indonesia. Foto/Tangguh Yudha

JAKARTA – OPPO tetap optimistis bisa terus menunjukkan taringnya di pasar smartphone Indonesia yang besar. Meskipun saat ini iPhone 15 Series menjadi gadget yang paling hangat diperbincangkan.

Baskoro Adiwiyono selaku Head of PR OPPO Indonesia mengatakan, nama besar OPPO tidak akan tenggelam dengan popularitas iPhone 15 Series. Bukan tanpa alasan, Baskoro yakin setiap pasar punya segmentasinya masing-masing.

“Kami kembali pada inovasi yang kami kembangkan dan kami melihat pasar ini punya kebutuhan masing-masing. Kami punya lineup A Series, Reno Series yang fokus di kamera, smartphone layar lipat OPPO Find N Flip, dan flagship dengan Find Series,” kata Baskoro saat dijumpai MNC Portal Indonesia pada Kamis (14/9/2023).

Baca Juga

Perbedaan Oppo Reno8 T dan Oppo Reno 8, Pilih Mana?

Dia menambahkan, setiap brand akan mengisi target pasarnya masing-masing dan yang saat ini tengah dilakukan perusahaan agar tetap eksis dalam persaingan adalah dengan terus fokus untuk berinovasi. “Fokus kami adalah terus berinovasi,” pungkasnya.

(wib)

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.