Ultimate magazine theme for WordPress.

Bongkar spesifikasi headset X900 Sinister Lite

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Produsen perangkat gaming asal Indonesia, NYK Nemesis kembali menghadirkan headset bluetooth X900 Sinister Lite.

Sebagai produsen perangkat gaming lokal, NYK Nemesis ingin memberikan produk yang mampu bersaing dengan produsen perangkat gaming lainnya namun dengan harga yang ramah di kantong masyarakat.

Adapun spesifikasi pertama adalah model dari headset itu ialah disiapkan untuk penggunaan rutin.

“Headset Bluetooth ini turut dilengkapi Full-ear Headset yang membuat pengguna lebih nyaman dalam penggunaan jangka panjang,” kata Head of Development Product NYK Nemesis Deven Setyana dalam siaran persnya, Rabu.

Lebih lanjut spesifikasi yang ditawarkan terbilang mumpuni, X900 Sinister Lite dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0 dengan dual speaker driver 40 mm dan 30 mm sehingga pengguna bisa mendengar suara dengan lebih optimal baik dari frekuensi suara rendah hingga tinggi.

Dengan teknologi bluetooth yang paling mutakhir, X900 Sinister Lite sudah diperlengkapi dengan fitur “low latency” dengan demikian saat bermain gim pengguna bisa merasakan sensasi realtime yang nyata karena suaranya datang bersamaan dengan aksi yang tengah dilakukan di perangkat pintarnya.

Untuk material “earmuff”, NYK Nemesis memperlengkapi X900 Sinister Lite dengan soft leather berbahan kulit sintetis sehingga tetap nyaman digunakan dan tidak membuat telinga panas dalam waktu penggunaan jangka panjang.

Perihal kapasitas dayanya, baterai dari X900 Lite Sinister berkapasitas 1000mAh diklaim mampu bertahan digunakan selama 40 jam mendengarkan musik, 30 jam bermain gim, dan standby hingga 200 jam.

“Agar daya terisi penuh cukup memakan waktu 3 jam saja. Kabel tipe C membuat pengisian daya menjadi efisien,” ujar Deven.

Memasuki kualitas bodi, headset bluetooth ini dapat diatur ukurannya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain itu pada bagian headband pengguna dapat melipatnya sehingga lebih hemat tempat penyimpanan, meski demikian headset ini tetap dapat kokoh digunakan karena adanya bagian stainless yang memperkuat permukaan dalam headband.

Perangkat ini dibanderol dengan harga yang bersahabat yaitu Rp309.000 dan bisa didapatkan secara daring maupun langsung lewat gerai resmi NYK Nemesis.

Baca juga: NYK Nemesis hadirkan dua headset gaming baru

Baca juga: 10 keyboard “gaming” yang layak dilirik gamers

Baca juga: Headset AR/VR Apple diprediksi pakai chip M2

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.