Ultimate magazine theme for WordPress.

Cara Aktifkan Fitur Simple Mode di OPPO A16K, Mudahkan Membuka Aplikasi

0

- Advertisement -

loading…

JAKARTA – Pilihan smartphone OPPO semakin beragam. Salah satu yang tidak boleh terlewat untuk diulas adalah OPPO A16K yang hadir dengan membawa fitur unggulan Simple Mode.

Untuk diketahui, fitur Simple Mode sendiri bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan smartphone. Fitur ini menyediakan UI yang ramah dengan tata letak yang sederhana.

Ikon yang ditampilkan juga menjadi sangat besar dalam kisi 3×3 dengan ukuran teks yang jumbo. Simple Mode cocok untuk pengguna yang hanya membutuhkan fungsi khusus.

Dengan mengaktifkan Simple Mode, tidak ada lagi widget dan sejenisnya. Keunggulan Simple Mode lainnya adalah menyaringkan volume serta membuat menu setelan lebih sederhana.

Nah bagaimana cara mengaktifkan fitur Simple Mode di OPPO A16K? Berikut langkah-langkahnya:
– Akses menu “Settings
– Pilih opsi “Special Features
– Lanjut pilih opsi “Simple mode
– Klik toggle ke arah “On

Sebagai informasi tambahan, OPPO A16k sendiri hadir dengan layar LCD HD+ (720 x 1600 piksel) berukuran 6,52 inci. Kamera utamanya beresolusi 13MP dengan kamera selfie 5MP.

OPPO A16k mengandalkan prosesor MediaTek Helio G35 untuk menyokong performanya. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Untuk sistem operasinya menjalankan ColorOS 11.1 berbasis sistem operasi Android 11. Sementara baterainya berkapasitas 4.230mAh dan telah mendukung teknologi charger 10W.

OPPO A16k dibandrol mulai Rp 2.199.000. Untuk warnanya tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

(atk)

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.