Ultimate magazine theme for WordPress.

Defunc rilis koleksi TWS empat model “earbud”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Produsen perangkat audio dari Swedia Defunc merilis koleksi earbuds nirkabel, true wireless stereo (TWS), dengan empat model earbuds yang memiliki fungsi berbeda.

“Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model TWS baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari Anda,” kata Johan Wahlbäck, pendiri dan CEO Defunc dalam siaran resmi pada Senin.

Defunc menghadirkan TWS dengan konsep true audio, true entertainment, true talk dan true sport sebagai berikut:

1. True audio

True audio memungkinkan pendengar menciptakan pengalaman musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping – “Defunc TWS” tersedia gratis di App Store dan Play Store.

Baca juga: Earphone ini bisa monitor detak jantung

Suara earbud TWS ini dapat disesuaikan dengan beberapa cara berbeda. Kecocokan yang sempurna dapat ditemukan di antara tiga ukuran ujung telinga silikon, dan audio yang kuat karena driver 13 mm. TWS true audio tersedia dalam enam warna dan kekuatan baterai 50 mAh

2. True entertainment

True entertainment dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. TWS ini memungkinkan pendengar mendengar semua detail dalam serial, film, dan game. Dioptimalkan untuk streaming dan bermain game di rumah atau saat bepergian, earbud nirkabel sejati ini menampilkan suara stereo 3D, latensi rendah, mikrofon ganda, dan bahkan kompatibel untuk mendengarkan ganda.

TWS ini juga tersedia dalam enam warna dan kekuatan baterai 50 mAh dengan diameter 6mm.

3. True talk

True talk diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas, jernih, kapan saja, di mana saja. Dengan teknologi Pure Voice Bone Conductor Sensor, TWS ini merasakan getaran gerakan rahang saat pengguna berbicara. Ini secara otomatis mengurangi kebisingan latar belakang sekitar yang mengganggu seperti angin dan lalu lintas, menciptakan versi lanjutan dari ENC (Environment Noise Cancellation). Hadir dalam enam warna dengan ketahanan baterai TWS hingga 30 mAh dan diameter 13mm.

4. True sport

Dengan fitur tahan air dan keringat IPX5 dengan lapisan nano dan desain MultiTip yang ergonomis, TWS ini membuat pendengar kembali melalui kenyamanan yang tahan lama dan suara yang kuat, aktivitas apa pun yang dilakukan. Ujung sayap ekstra untuk kecocokan yang sempurna disertakan. Hadir dalam enam warna, TWS memiliki kekuatan baterai 45mAh, dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 dual mode dan diameter 12mm.

Keempat model TWS tersebut merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama produk yang jelas dan deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud tersebut. Semua model hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi kepada pengguna.

“Produk kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu yang berharga, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi Anda lebih baik daripada orang lain,” kata Wahlbäck.

Koleksi TWS terbaru dari Defunc dirilis secara eksklusif di Tokopedia mulai hari ini hingga 11 Juli 2022 seharga Rp899.000 (Harga SRP Rp1.199.000). Pada kesempatan tersebut, Defunc akan memberikan merchandise menarik seperti Totebag, Cardholder, Table mat, dan Baseball cap selama persediaan masih ada. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi PT. Inti Megah Swara – distributor resmi Defunc di Indonesia – selama 1 tahun.

Baca juga: JBL Endurance Peak II punya fitur khusus untuk penggemar olahraga

Baca juga: Realme hadirkan Pad Mini dan Buds Q2s terjangkau di India

Baca juga: Apple perkenalkan edisi terbatas “earbud” Powerbeats Pro NBA75 Ivory

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.