Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua produk Olike raih penghargaan di Selular Awards 2022

0

- Advertisement -

Perkembangan kami juga tidak lepas dari dukungan para media di Indonesia

Jakarta (KABARINDONG) – Dua produk dari perusahaan teknologi Olike Indonesia meraih penghargaan di Selular Awards 2022, yakni TWS Hero T10 untuk kategori Best True Wireless Stereo (TWS) of the Year dan Smartwatch Zeth W1 untuk kategori Best Smartwatch of the Year.

“Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Penghargaan ini menjadi gelar pertama kami semenjak kami berkiprah di industri teknologi Indonesia sejak tahun 2017,” kata CEO Olike Indonesia Cain Wang dikutip dari siaran pers yang diterima KABARINDONG di Jakarta, Kamis.

“Pengakuan ini juga menjadi sebuah tanda akan perusahaan kami yang terus berusaha dan berkembang dalam menghasilkan produk pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Baca juga: Olike luncurkan “smartwatch” Zeth W5 dengan fitur baru

Hal senada juga disampaikan oleh Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick. Menurut dia, penghargaan tersebut menunjukkan pentingnya bagi perusahaan untuk terus berinovasi.

“Perkembangan kami juga tidak lepas dari dukungan para media di Indonesia, yang sudah kami anggap sebagai partner berharga dengan segala informasi dan ulasan terbaru secara lugas, lengkap, dan informatif terhadap publik tanpa memihak ke salah satu brand,” tambahnya.

Sebagai informasi, dua produk Olike yang memenangkan penghargaan Selular Award 2022 itu rilis pada awal tahun 2022.

Hero T10 hadir sebagai salah satu TWS terbaik Olike hampir di semua sisi, termasuk desain yang hadir dengan tiga warna yakni tosca, putih, dan ungu, menunjukkan kesan anak muda yang trendy.

TWS tersebut sudah memakai teknologi Bluetooth baru versi 5.3 terbaru. Setiap earbuds-nya juga sudah siap mendukung setiap kegiatan musik Anda dengan smart tap control.

Baca juga: Olike luncurkan “smartwatch” Zeth W1, padukan teknologi dan gaya

Hero T10 ini sangat nyaman dipakai dengan bentuk earbuds yang pas menyesuaikan dengan bentuk telinga. Lalu dengan ukuran dynamic driver 10mm, setiap earbuds menghasilkan suara bass dan treble yang luar biasa, ditambah baterai 300 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam semakin cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi

Sementara Zeth W1 hadir dengan fitur monitor kesehatan tubuh seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, MET, hingga fitur olahraga.

Hadir dengan layar sentuh Amoled 1,32 inci, smartwatch tersebut memiliki body yang slim yakni 10,5 mm. Strap-nya dapat diganti sesuka hati, sama seperti tampilan watch face yang juga dapat diganti melalui aplikasi Wearfitpro.

Dalam aplikasi yang sudah terintegrasi dengan Zeth W1, pengguna juga dapat melihat data kesehatan secara lengkap.

Baca juga: Huawei Band 7 resmi meluncur dengan fitur mirip “smartwatch”

Baca juga: Mi Band 7 Pro hadir dengan bahan logam dan layar lebar

Baca juga: Garmin rilis “smartwatch hybrid” vivomove Sport

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.