Ultimate magazine theme for WordPress.

Erajaya sediakan layanan pelanggan khusus gawai Apple

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Erajaya Group selaku distributor produk Apple meluncurkan layanan purnajual HaloBox untuk menangani keluhan pengguna gawai merk tersebut.

“Mengikuti perkembangan teknologi digital, layanan purnajual juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan pusat perbaikan kami,” kata Deputi CEO Erajaya Group Hasan Aula dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Kamis.

HaloBox bisa digunakan untuk konsultasi seluruh gawai Apple, yakni iPhone, iPad, komputer Mac dan jam tangan pintar Apple Watch. Layanan pelanggan ini berupa pertemuan tatap muka virtual dengan petugas melalui panggilan video.

Pengguna bisa mendaftar melalui laman resmi iBox untuk menjadwalkan konsultasi gawai. Melalui sambungan panggilan video, pengguna bisa berdiskusi dengan petugas layanan pelanggan (customer service).

Pertemuan virtual ini bisa dilakukan untuk mendiagnosis awal keluhan pada gawai dan penanganan (troubleshooting) dari jarak jauh. Jika gawai perlu dibawa ke pusat perbaikan, pengguna bisa mengatur pengambilan gawai melalui layanan tersebut.

Menurut Hasan, layanan jarak jauh ini adalah bentuk pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang pada akhirnya bisa menambah loyalitas pelanggan dan kecintaannya pada merk.

Erajaya menjamin suku cadang yang digunakan melalui layanan ini adalah resmi, sementara teknisi sudah memiliki sertifikasi dan mengikuti standar operasional.

Baca juga: Apple dan Google didesak singkirkan TikTok dari pusat aplikasi

Baca juga: Apple pesan jutaan OLED Samsung untuk iPhone 14

Baca juga: Headset AR/VR Apple diprediksi meluncur Januari

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.