Ultimate magazine theme for WordPress.

Galaxy Z series terbaru akan miliki chipset Snapdragon 8 Gen 1+

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Samsung Galaxy Z series generasi terbaru nantinya akan memiliki chipset besutan Qualcomm yang sudah semakin mutakhir yaitu Snapdragon 8 Gen 1+.

Meski belum dirilis secara resmi, banyak informasi beredar mengenai kedua teknologi tersebut baik dari persiapan menyambut Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 maupun terkait chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 8 gen 1+.

Mengutip XDA Developers, Senin, kabar terbaru mengenai prosesor untuk Galaxy Z series generasi keempat itu dibocorkan oleh pembocor teknologi Ice Universe di cuitan twitternya.

Baca juga: Samsung Galaxy A33 dan A73 5G akan dirilis April 2022

Ia menyebutkan bahkan Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 akan dilengkapi dengan chipset teranyar dari Qualcomm dengan ukuran prosesor 4 nanometer.

Untuk Samsung Galaxy Z series beberapa informasi yang sudah bocor di antaranya ukuran baterai dijanjikan lebih besar, lalu selain itu adanya pilihan warna baru.

Ada juga kabar mengenai Galaxy Z Fold4 akan memiliki tampilan layar yang lebih luas untuk di bagian depannya.

Terbaru kabar yang bocor mengenai pilihan warna baru datang dari praktisi di industri layar dan juga ponsel yaitu Ross Young yang merupakan CEO dari Display Supply Chain Consultants (DSCC).

Ia menyebutkan ada beberapa warna baru yang tentunya membuat ponsel lipat pintar dari Samsung semakin layak untuk dilirik.

Kabar ini nampaknya akan semakin banyak yang muncul ke masyarakat menjelang perilisan kedua ponsel Galaxy Z generasi terbaru dengan perkiraan rilis pada kuartal ketiga 2022.

Baca juga: Samsung akan hadirkan dua warna baru di lini Galaxy Z series

Baca juga: Galaxy M53 5G rilis di Tanah Air unggulkan baterai dan kamera 108 MP

Baca juga: Samsung akan rilis Galaxy M33 di India

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.