Ultimate magazine theme for WordPress.

Huawei FreeBuds SE meluncur di Indonesia

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Huawei CBG Indonesia hari ini resmi meluncurkan Huawei FreeBuds SE di Indonesia, dengan menawarkan kualitas audio yang tinggi dan harga terjangkau.

“Huawei FreeBuds SE adalah True Wireless Stereo (TWS) serba guna dengan kualitas audio yang tinggi, harga terjangkau, namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakaian bagi pengguna,” Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, dikutip dari siaran pers pada Rabu.

Saat digunakan, Huawei FreeBuds SE terasa ringan karena desainnya dibuat sesuai dengan kontur telinga luar dan dapat mengurangi tekanan pada saluran telinga.

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm, ditambah getaran halus sehingga menghadirkan pengalaman audio berkualitas dengan jangkauan yang luas.

Vokal ditekankan dalam kerangka audio tri-channel yang seimbang, menjadikannya media yang sempurna untuk menyelaraskan semua musik favorit pengguna.

Dengan casing pengisi daya yang terisi penuh, Huawei FreeBuds SE dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus.

Untuk panggilan suara, HUAWEI FreeBuds SE dapat mengakomodir 16 jam panggilan dengan kotak pengisian daya yang terisi penuh, dan earbud dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh.

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), Huawei FreeBuds SE dapat memberikan kualitas audio jernih selama menelepon.

Ada pula teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

Huawei FreeBuds SE juga hadir dengan generasi baru Bluetooth 5.2 yang memiliki konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Dengan teknologi Bluetooth 5.2, Huawei FreeBuds SE juga secara signifikan meminimalisir lag sehingga produksi suara dari acara dan game favorit terdengar lebih imersif dari sebelumnya.

TWS ini juga dilengkapi Sensor G dan Sensor IR sehingga mampu memutar audio sesuai penggunaan terakhir dengan cepat. Saat pengguna melepas earbud, TWS ini akan secara otomatis mendeteksi dan menjeda pemutaran musik. Sensor G juga mampu memastikan kontrol sentuh dengan sangat presisi.

Pengalaman cerdas lainnya adalah Huawei FreeBuds SE dapat terhubung dengan berbagai perangkat baik Android maupun iOS dengan langkah sederhana melalui aplikasi Huawei AI Life yang dapat diunduh melalui barcode yang terdapat pada kotak penjualan.

Huawei FreeBuds SE akan dipasarkan seharga Rp 469.000. Harga ini telah dipotong sebesar Rp 230.000 dari harga asli produk tersebut, yaitu Rp 699.000.

Harga spesial tersebut bisa didapatkan apabila pengguna memasukkan Huawei FreeBuds SE ke dalam keranjang di berbagai saluran penjualan online, yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada mulai 18-24 Mei 2022. Pengguna kemudian dapat melakukan checkout pada periode penjualan perdana mulai 25 Mei-6 Juni 2022.

Baca juga: Kontribusi Huawei dukung tujuan transformasi digital di Indonesia

Baca juga: Indonesia punya potensi besar dalam pertumbuhan ekonomi digital

Baca juga: 5.5G akan perdalam transformasi digital dengan pengalaman 10 Gbps

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.