Ultimate magazine theme for WordPress.

Huawei hadirkan warna baru untuk ponsel lipat P50 Pocket

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Huawei menghadirkan dua warna baru dari seri ponsel lipat P50 Pocket yaitu warna “Gold” dan “Silver”.

Ponsel yang diluncurkan terbatas di China itu sebelumnya hanya memiliki tiga pilihan warna yaitu “Black”, “Diamond White”, dan “Premium Gold Edition”.

Mengutip Gizmochina, Senin, dua pilihan warna baru itu akan mulai bisa dipesan di China dengan sistem “preorder” dan tersedia langsung pada 4 Juli 2022.

Baca juga: Huawei boyong jam pintar Watch Fit 2 dan GT 3 Pro ke Indonesia

Pilihan warna terbaru itu nampak lebih halus dibandingkan pilihan warna sebelumnya, namun tetap disayangkan bahwa ponsel itu hanya rilis terbatas di Negeri Tirai Bambu.

Adapun Huawei P50 Pocket memiliki spesifikasi yaitu layar OLED lipat 6,9 inci yang menawarkan resolusi layar 2790 x 1188 piksel dengan kecepatan refresh 120Hz, dan rasio aspek 21:9.

Pada bagian chipsetnya, perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 dengan konektivitas 4G.

Muncul dalam dua opsi konfigurasi, ponsel ini memiliki RAM 8 GB dengan pilihan memori internal 256GB serta RAM 12GB dengan penyimpanan internal 512GB.

Sebagai pengaman tambahan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang ditaruh di bagian samping.

Untuk konfigurasi kamera, ponsel ini memiliki sensor kamera utama 40 megapiksel di panel belakang bersama dengan lensa ultrawide 13 megapiksel, dan sensor ultra-spektrum 32 megapiksel. Di sisi depan, ada kamera swafoto 10,7 megapiksel.

Berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 2 besutan Huawei, ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 40W.

Baca juga: Huawei luncurkan pusat pengalaman teknologi di Arab Saudi

Baca juga: Lima langkah mudah hidup sehat bersama Huawei Watch FIT 2

Baca juga: Huawei Band 7 resmi meluncur dengan fitur mirip “smartwatch”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.