Ultimate magazine theme for WordPress.

Huawei Watch Fit 2 hadirkan peningkatan fitur, harga mulai Rp1,9 juta

0
Jakarta (KABARINDONG) – Huawei meluncurkan perangkat “wearable” terbaru mereka yaitu Watch Fit 2 yang dibanderol mulai dari Rp1,9 juta hingga Rp2,3 juta, dengan menawarkan beberapa peningkatan fitur dan performa. 

“Ini merupakan inovasi terbaru kami, memiliki ketahanan yang tinggi, dan bisa diandalkan saat beraktivitas. Watch Fit 2 cocok untuk anak muda, dengan desainnya yang bagus dan kasual,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam konferensi persnya di Jakarta Barat, Jumat.

Baca juga: Amazfit Bip U, arloji pintar tampilan stylish kaya fitur kebugaran

Layar dari jam pintar ini berukuran 1,74 inci dengan bahan polimer fiber yang membuatnya terasa ringan saat digunakan dengan berat hanya 26 gram.

Pada bagian strap, tersedia dua edisi yaitu strap silikon yang disebut sebagai “Active Edition” dan strap kulit yang membuatnya disebut sebagai “Classic Edition”.

Pengguna jam pintar ini pun bisa menyesuaikan tampilan antarmuka hingga 200 pilihan atau pun dikustomisasi sesuai selera.

Memasuki bagian pilihan menu, Huawei merancang Watch Fit 2 dengan tampilan menu “Chessboard” sehingga pengguna bisa lebih mudah memilih aplikasi dalam satu layar sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk fitur, peningkatan pertama dihadirkan dari segi “Bluetooth Calling” yang kini ditambah dengan opsi menolak panggilan dan membalas dengan pesan singkat.

Panggilan yang bisa diterima pun tidak hanya dari panggilan biasa tapi juga dari aplikasi pesan seperti WhatsApp.

Watch Fit 2 juga memungkinkan penggunanya menyimpan lagu secara langsung di jam pintar, sehingga bagi pecinta olahraga di luar ruangan Anda tidak perlu repot- repot membawa ponsel lagi untuk mendengarkan musik.

Saat berolahraga pun, anda bisa memanfaatkan fitur “Voice Personal Trainer Guidance” sehingga ketika Anda bingung untuk berolahraga maka fitur itu akan memberikan panduan berupa suara dan kegiatan olahraga menjadi tepat.

Tampilan mode- mode pemantauan olahraga yang terdapat di dalam Huawei Watch Fit 2 Classic Edition dalam peluncuran produk Huawei Watch Fit 2 di Huawei Experience Center Taman Anggrek, Jumat (10/6/2022). (KABARINDONG/Livia Kristianti)

Jam pintar ini dilengkapi dengan 96 pemantauan mode olahraga yang analisisnya telah disempurnakan di pusat riset dan pengembangan Huawei.

Sementara fitur lainnya seperti yang tersedia di jam pintar masa kini juga disematkan di Huawei Watch Fit 2 yaitu sensor untuk mendeteksi detak jantung, pembakaran kalori, menghitung langkah, memantau tingkat stres, menjadi oksimeter, memantau pola tidur, dan memantau siklus menstruasi untuk wanita.

Menariknya pada sensor deteksi jantung, pengguna jam ini bisa memantau secara “realtime” kondisinya sehingga tak perlu berulang kali membuka aplikasi khusus untuk mengetahui detak jantungnya.

Perangkat ini dijual mulai Rp1.999.000 untuk versi “Active Edition” dan untuk versi “Classic Edition” seharga Rp2.399.000.

Produk ini sudah dapat dipesan dengan metode “pre-order” selama 10- 24 Juni 2022 baik secara daring di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun secara langsung di gerai Erafone, Watch Club, Urban Republic, serta di gerai- gerai premium Huawei.

Selama masa pemesanan “pre-order” pembeli akan mendapatkan produk gratis berupa Huawei FreeLace yang bernilai Rp999.000.

Baca juga: Huawei boyong jam pintar Watch Fit 2 dan GT 3 Pro ke Indonesia

Baca juga: Huawei Watch GT3 Pro dan Watch FIT 2 segera meluncur di Indonesia

Baca juga: Huawei Mate Xs 2 direncanakan rilis global 18 Mei 2022

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.