Ultimate magazine theme for WordPress.

Huawei Watch GT3 Pro dan Watch FIT 2 segera meluncur di Indonesia

0
Jakarta (KABARINDONG) – Pada Huawei Flagship Product Launch 2022, Huawei memperkenalkan serangkaian produk terbarunya termasuk Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch FIT 2 yang akan segera meluncur di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Huawei juga kembali menghadirkan Huawei Health App, aplikasi kesehatan yang telah mendukung gaya hidup sehat konsumen global. 

“Ini konsistensi dari dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life,” kata CEO Consumer Business Group Richard Yu dikutip dari siaran pers, Jumat.

Baca juga: Huawei luncurkan jam tangan pintar Watch 3 dan Watch 3 Pro

Huawei Watch FIT 2

Huawei Watch FIT 2 saat ini hadir dengan speaker, sebagai tambahan dari microphone. Pengguna bisa menjawab dan menutup panggilan dengan mudah hanya dengan satu ketukan di tombol smartwatch dan menambahkan kontak favorit dalam Huawei Health App.

Huawei Health App saat ini memiliki beragam cara untuk mengakomodir gaya hidup sehat. Pengguna dapat menggunakan Healthy Living Management untuk merencanakan gaya hidup sehat mulai dari jumlah langkah harian, asupan air, olahraga rutin, dan lainnya.

Huawei Watch FIT 2 dikemas dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga di mana saja dengan 97 mode olahraga yang tersedia.

Ada juga pelatih animasi built-in untuk 7 mode pilihan, menawarkan instruksi dan demonstrasi audio yang mudah diikuti, memudahkan pengguna untuk menyesuaikan olahraga mereka dengan kehidupan mereka dan melacak performa penggunanya kapanpun.

Huawei Watch GT3 Pro

Huawei Watch GT3 Pro (KABARINDONG/HO)

Flagship smartwatch terkini dari Huawei ini berikan kemudahan dalam mendukung gaya hidup sehat dengan analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+, untuk pengukuran detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Lebih dari itu, kesehatan pengguna juga dapat dimonitor dengan baik melalui fungsi ECG.

Huawei Watch GT3 Pro juga memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration, yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG yang akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah, memungkinkan pengguna untuk secara aktif mencegah risiko penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Selain itu, Huawei Watch GT3 Pro juga menghadirkan inovasi terkini untuk ragam fungsi olahraga outdoor. Pengguna dapat menggunakan jam dalam 2 mode olahraga baru yakni golf dan free diving sampai kedalaman 30 meter.

Pengguna juga memiliki akses ke lebih dari 100 mode workout ketika terhubung dengan AI Running Coach dan fitur personal running planning berdasarkan kemampuan fisik penggunanya, riwayat berlari dan tujuan dari masing-masing pengguna.

Huawei GT3 Pro dan Watch FIT 2 akan tersedia untuk pre-order pada 10 Juni 2022 mendatang di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, dan ritel resmi.

Baca juga: Huawei Mate Xs 2 direncanakan rilis global 18 Mei 2022

Baca juga: Amazfit Bip U, arloji pintar tampilan stylish kaya fitur kebugaran

Baca juga: Huawei Watch GT 3 terjual lebih 2000 unit hari pertama penjualan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.