Ultimate magazine theme for WordPress.

Infinix bawa dua ponsel flagship ke Indonesia 6 Oktober 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Infinix Indonesia kembali menghadirkan produk baru sebanyak dua seri yang kali ini ditujukan sebagai ponsel kelas flagship bagi masyarakat di Tanah Air.

Dua seri tersebut akan dihadirkan pada 6 Oktober 2022, adapun kedua ponsel itu ialah Infinix Zero 20 dan Infinix Zero Ultra.

“Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik, terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Melihat proses pembuatan ponsel pintar Infinix Indonesia

Sergio mengatakan timnya meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat.

Untuk Infinix Zero Ultra dijanjikan memiliki teknologi pengisian daya di kelasnya dengan 180W Thunder Charge yang akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan ponsel semakin optimal.

Keunggulan lainnya dari ponsel itu ialah kamera utamanya yang beresolusi 200MP serta memberikan pengguna perspektif baru saat mengambil foto dengan kamera ponsel pintar yang lebih detil serta minim distorsi.

Desain juga menjadi keunggulan Infinix Zero Ultra dengan mengusung 3D Curved AMOLED display yang semakin nyaman untuk digenggam.

Adapun ponsel lainnya, Infinix Zero 20 juga hadir tak kalah inovatif dengan membawa keunggulan di bagian kamera swafoto berukuran 60MP dan telah dipasangkan dengan OIS sehingga pengambilan gambar lebih stabil.

Infinix menyebutkan bahwa fitur itu merupakan peningkatan terbaik di seri Zero dan dapat berguna bagi pengguna yang rutin membuat konten media sosial.

Selanjutnya, Infinix Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi.

Ponsel itu pun telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge dengan baterai 4500mAh.

Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Baca juga: Infinix Note 12i 2022 hadir dengan harga Rp2 jutaan

Baca juga: Infinix Hot 12 Pro resmi meluncur di Tanah Air

Baca juga: Infinix Gaming Master 2022 akan hadir di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.