in

Infinix hadirkan laptop baru INBOOK X2 Gen 11 di Indonesia

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama teknologi Infinix menghadirkan laptop anyarnya di Indonesia yakni INBOOK X2 Gen 11 yang ramah di kantong. Secara garis besar, INBOOK X2 Gen 11 membawa keunggulan berupa bodi yang ringan hingga opsi port banyak untuk kemudahan konsumen.

“Seri INBOOK yang sudah sejak lama mendapatkan tempat di hati anak muda di Indonesia kali ini hadir dengan versi terbaru. INBOOK X2 Gen 11 hadir dengan performa yang sangat tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen,” kata Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Rabu.

INBOOK X2 Gen 11 hadir dengan bobot ringan hanya 1.24 kilogram dan ketipisan mencapai 14.8mm. Finishing metal juga dihadirkan membalut INBOOK X2 Gen 11 membuat perangkat ini terasa kokoh.

Baca juga: Infinix Note 12 2023 disiapkan hadir di Tanah Air 8 Desember

Membahas spesifikasi layar, perangkat ini dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi FHD. Layar INBOOK X2 Gen 11 mendukung spektrum warna 100 persen sRGB (72 persen NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Membahas prosesor, INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan prosesor Intel Core dengan dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7 yang menjamin kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk pilihan RAM dan kapasitas media juga tersedia dalam dua pilihan varian penyimpanan 8GB+256GB dan 8GB+512GB. INBOOK X2 Gen 11 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging diklaim dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60 persen hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Laptop ini juga dilengkapi dengan beragam port untuk keperluan konektivitas pengguna. Adapun port yang tersedia adalah USB-C, USB-A, microSD, dan HDMI. Semua port tersebut akan bermanfaat jika pengguna butuh transfer data secara lebih cepat.

Bagi pengguna ponsel pintar Infinix, terdapat juga dkungan “Simple File Sharing” dengan INBOOK X2 Gen 11 sehingga memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix dapat bekerja dengan beberapa langkah sederhana.

INBOOK X2 Gen 11 nantinya dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

Infinix INBOOK X2 Gen 11 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp5.999.000 untuk varian Intel i3 dan Rp7.999.000 untuk varian Intel i5.

Baca juga: Infinix Zero 5G 2023 meluncur 20 Februari di Indonesia

Baca juga: Infinix Note series jadi ponsel resmi ajang M4 World Championship 2023

Baca juga: Infinix incar posisi tiga besar merek ponsel di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Eka Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perjalanan domestik saat libur Lebaran diprediksi naik dua kali lipat

Mengintip hiruk pikuk pasar iftar tradisional di Bangladesh