Ultimate magazine theme for WordPress.

iPhone 14 debut global 7 September 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Apple akan mengenalkan iPhone 14 series secara global di tanggal 7 September 2022.

Mengutip The Verge, Kamis, hal itu terkonfirmasi secara langsung dari undangan resmi yang dikirim kepada para wartawan.

Lebih lanjut, acara ini akan dilangsungkan secara hibrida, dan menjadi yang pertama kembali dilakukan oleh Apple sejak pertama kali pandemi COVID-19 merebak.

Baca juga: Apple punya hak paten baru, layar iPhone optimal dipakai meski basah

Sebenarnya selain iPhone 14 series, Apple juga akan mengenalkan lini produk lainnya namun memang iPhone 14 series akan memiliki sorotan utama. Bocoran yang sudah tersebar di kalangan pecinta teknologi menyebutkan akan ada empat model iPhone 14.

Mulai dari iPhone 14 dengan layar 6.1 inci , iPhone 14 dengan layar 6.7 inci (diduga akan memiliki sebutan “Plus” atau “Max”), iPhone 14 Pro 6.1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6.7 inci.

Satu hal yang nampaknya pasti, Apple tidak akan kembali merilis iPhone dengan versi mini. Peningkatan terbesar dipastikan juga datang dari lini Pro dengan perubahan tampilan di bagian depan menjadi “Pill and Hole” setelah sekian lama mempertahankan notch berponi.

Selain itu, chipset terbaru dari Bionic A dipastikan akan meluncur hanya di seri Pro dan membuatnya mampu bekerja lebih baik dengan sensor kamera sehingga membedakan kinerja ponsel versi pro dan biasa.

Untuk Apple Watch, sepertinya Apple akan mengenalkan tiga jam tangan pintar baru dari Series 8, Apple Watch SE yang sudah ditingkatkan, dan Apple Watch untuk kelas atas dirancang khusus untuk olahraga ekstrem.

Produk lainnya yang mungkin dikenalkan karena tengah dalam masa pengembangan saat ini ialah AirPods Pro, iPad baru, dan Mac Pro.

Meski demikian kepastian produk-produk yang dikenalkan Apple akan terjawab di 7 September 2022.

Baca juga: Apple susun strategi produksi iPhone 14

Baca juga: Foxconn, pemasok iPhone, tambah investasi di Vietnam

Baca juga: Pemasok Apple terkendala produksi LCD

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.