Ultimate magazine theme for WordPress.

iPhone 14 hadir, Telkomsel siapkan paket khusus

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Telkomsel menyiapkan paket internet khusus, mencakup 5G, untuk pembelian seri iPhone 14, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

“Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru,” kata Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng, dalam siaran pers, Jumat.

Telkomsel memberikan paket bundel untuk pelanggan pascabayar Halo dan Telkomsel Prabayar yaitu bonus kuota data layanan 5G sampai 50GB. Paket bundel untuk iPhone 14 juga termasuk promosi seperti uang kembali (cashback) sampai Rp1 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Baca juga: iPhone 14 hadir di Indonesia bulan depan

Apple meluncurkan empat model dalam seri iPhone 14, yaitu iPhone 14 reguler, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus masing-masing memiliki layar seluar 6,1 dan 6,7 inci dilengkapi dengan kemampuan keamanan baru, yaitu Deteksi Kecelakaan. Ponsel akan menghubungkan pengguna ke nomor bantuan darurat ketika terjadi kecelakaan.

Kedua ponsel itu hadir dengan chip A15 Bionic dan layar Super Retina.

Sementara dua model lainnya yang lebih premium, yaitu iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, menggunakan chip A16 Bionic. Model ini memiliki kamera 48MP, resolusi yang baru pernah ada di iPhone, kamera ultra-wide, kamera telefoto dan kamera berkedalaman TrueDepth.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max masing-masing berukuran 6,1 dan 6,7 inci.

Seri iPhone 14 di Indonesia dijual mula harga Rp15.999.000.

Baca juga: Pengiriman iPhone terganggu kebijakan COVID-19 di Foxconn

Baca juga: Prapemesanan iPhone 14 Indonesia dibuka 28 Oktober, cek harga resminya

Baca juga: Apple pangkas produksi iPhone 14 Plus

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.