Ultimate magazine theme for WordPress.

JBL Endurance Peak II punya fitur khusus untuk penggemar olahraga

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama perangkat audio JBL menghadirkan Endurance Peak II yang dirancang khusus bagi para penggemar olahraga sehingga bisa mendapatkan pengalaman audio menyenangkan di tengah kegiatan aktif mengolah tubuh.

Beberapa teknologi yang disematkan antara lain “TalkThru” dan “Adaptive Ambient Aware” yang memberikan fungsi telekomunikasi dan dentuman musik yang optimal.

Mengutip siaran pers JBL, Senin, untuk mengaktifkan “TalkThru” pengguna hanya perlu membuat satu sentuhan di earbud, secara otomatis teknologi tersebut dapat mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Kemudian “Adaptive Ambient Aware” merupakan fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap akan lingkungan sekitar.

Dengan kekuatan musik yang memiliki banyak manfaat unggul bagi kesehatan mental serta untuk produktivitas sehari- hari, JBL menghadirkan “Sonic Experience Deliverance” sehingga setiap audio yang didengar bisa secara langsung atau realtime diterima pengguna.

JBL Endurance Peak II masuk ke dalam jajaran earbud True Wireless JBL yang menjadi seri terlaris tidak hanya secara global tapi juga di Indonesia.

Terutama di kota- kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Perangkat terbaru dari JBL ini diklaim memiliki daya tahan 21 jam sehingga pengguna bisa aktif melakukan olahraga baik itu HIIT, CrossFit, yoga, hingga berlari tanpa perlu terganggu mengisi ulang baterai.

Terdapat juga stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar earbud ini tidak longgar serta membuatnya nyaman untuk digunakan saat beraktivitas. JBL Endurance Peak II hadir dengan harga Rp2.599.000.

Baca juga: Kenali empat tipe “earphone” sebelum membeli

Baca juga: JBL rilis PartyBox On-The-Go dengan “wireless mic”

Baca juga: JBL rayakan hari jadi ke-75

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.