Ultimate magazine theme for WordPress.

JBL pamerkan produk untuk gamer hingga pencinta pesta

0
Jakarta (KABARINDONG) – Jenama perangkat audio elektronik JBL mengadakan pameran “Dare To Vibe”, pertama kalinya sejak pandemi, menghadirkan aneka produk untuk berbagai konsumen, mulai dari gamer, pencinta olahraga hingga penyuka pesta.

“JBL punya kategori yang luas, mulai dari speaker, headphone hingga mikrofon. Jadi, pelanggan bisa mendapat produk terbaik tergantung karakter dan gaya hidup,” kata Country Manager Harman Indonesia Kazuo Sawachi dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Baca juga: JBL Endurance Peak II punya fitur khusus untuk penggemar olahraga

Untuk gamer yang membutuhkan penyuara telinga (earphone) yang sesuai, jenama ini memamerkan TWS Quantum yang dilengkapi dengan USB-C dongle. Tambahan ini memungkinkan

low latency connection (<30ms) ke PC, Mac, PlayStation dan perangkat mobile yang mendukung. USB-C dongle dapat disimpan di kotak pengisian daya.

Penyuara telinga ini bisa dihubungkan ke PC lewat USB-C dongle sekaligus ke smartphone dengan bluetooth, dengan demikian, pengguna bisa bermain sambil tetap mengangkat telepon.

Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC), Megan Lee, menambahkan pihaknya juga mempertimbangkan konsumen yang belakangan aktif dalam kegiatan streaming maupun media sosial seperti Tik Tok.

“Kami juga masuk ke kategori mikrofon lewat Quantum Stream,” kata Megan.

Pameran “Dare To Vibe” dari jenama JBL di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Kamis (6/10/2022) (KABARINDONG/Nanien Yuniar)

Mikrofon tersebut membuat pengguna bisa beralih antara mikrofon kardioid yang membuat satu suara menjadi lantang dan jelas dan mikrofon segala arah untuk menangkap lebih dari satu suara, atau bahkan pertunjukan langsung.

Mikrofon ini bisa disambungkan ke tripod kamera hingga lengan boom dan fitur mute atau unmute dapat diaktifkan dengan satu ketukan tombol. Lampu indikator akan memperlihatkan status mikrofon sehingga pengguna tahu kapan bisa didengar.

Pameran “Dare To Vibe” berlangsung pada 3-9 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Di pameran ini, pengunjung dapat merasakan jajaran produk JBL, termasuk JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia pakai di acara Grammy Awards di mana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Selain jajaran produk untuk para gamer, ada juga produk untuk penyuka pesta berupa speaker Partybox hingga berbagai varian True Wireless Stereo JBL dengan promosi potongan harga.

Baca juga: JBL resmi luncurkan PartyBox 710 di Indonesia

Baca juga: Simak keunggulan TWS Live Free 2 & Live Pro 2 yang cocok untuk pekerja

Baca juga: JBL Live Pro+ TWS, cocok untuk si pencinta musik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.