Ultimate magazine theme for WordPress.

JBL rilis PartyBox On-The-Go dengan “wireless mic”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Pembuat perangkat pengeras suara JBL merilis PartyBox On-The-Go, speaker ringkas yang mudah dibawa ke mana-mana dan dilengkapi dengan fitur lampu berwarna, audio JBL Pro Sound 100W, serta dilengkapi mikrofon nirkabel (wireless mic).

Mudah dibawa ke mana pun karena PartyBox On-The-Go hanya berdimensi 60 x 36.7 x 31.2cm serta dilengkapi dengan strap punggung. Model terbaru ini juga dioptimalkan dengan teknologi terkini; rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo).

Perangkat ini diklaim tahan cipratan air berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk party di pantai maupun kolam renang. Dengan baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh), PartyBox On-The-Go hanya membutuhkan waktu pengisian baterai 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

Baca juga: Kipas portabel dan speaker vintage ceriakan interior mobil

Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia mengatakan, pesta sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan kualitas audio yang baik memainkan peran penting agar mereka menikmati momen tersebut.

“PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawa ke mana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apa pun,” katanya dalam siaran pers, Jumat.

“Sejak lini speaker PartyBox JBL diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, kami sudah melahirkan tiga produk unggulan termasuk PartyBox 100 dan PartyBox 1000 yang masing-masing menawarkan kelebihan untuk digunakan di berbagai acara,” katanya menambahkan.

PartyBox On-The-Go juga menghadirkan dua wireless mic dengan kontrol bass, treble dan echo. Selain itu, tampilan PartyBox On-The-Go juga semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik yang diputar.

Di laman webcommerce JBL, PartyBox On-The-Go ditawarkan dengan harga Rp4,5 juta.

Baca juga: JBL rayakan hari jadi ke-75

Baca juga: Kia Sportage JBL Black Edition hadir di Inggris

Baca juga: JBL rilis rangkaian earphone nirkabel untuk olahraga

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.