Ultimate magazine theme for WordPress.

Malas jalan, “ngabuburit” game aja dengan Samsung Galaxy A34 5G

0
Jakarta (KABARINDONG) – Menunggu waktu buka puasa tak melulu mesti jalan-jalan, banyak aktivitas di rumah yang bisa Anda lakukan ketika sedang malas gerak atau “mager”.

Ketika Anda malas jalan-jalan ke luar rumah, sementara waktu berbuka puasa masih beberapa jam lagi, melakukan aktivitas menarik seperti bermain game luring maupun daring mungkin bisa menjadi pilihan “ngabuburit”.

Main game dengan nyaman tentu butuh gadget andal, dan Samsung Galaxy A34 5G adalah salah satu pilihan yang tepat untuk aktivitas yang satu itu.

Baca juga: Uji kamera dan fitur edit Samsung Galaxy A54 5G

Betapa tidak, dengan dukungan CPU Octa-core 2×2.6GHz Cortex-A78 dan 6×2.0GHz Cortex-A55 serta GPU Mali-G68 MC4, tak bakal “ngelag” buat main game online PUBG atau sekelasnya.

Performanya juga didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6nm, dan dengan tambahan perangkat keras yang mampu mempercepet proses decoding, chipset ini mampu menjalankan streaming video resolusi tinggi secara cepat dan lancar.

Oleh karenanya, tidak diragukan lagi, bagaimana Samsung Galaxy A34 5G mampu menjalankan game resolusi tinggi dengan mulus. Menariknya lagi, chipset kelas mid-range dari MediaTek yang satu ini juga dikenal lebih hemat daya.

Samsung menyematkan RAM 8GB untuk Galaxy A34 5G, yang membuat “ngabuburit” game Anda semakin menyenangkan. Layar Super AMOLED lebar 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio 20:9 tak membuat mata cepat lelah meski Anda sedang berpuasa.

Baca juga: Intip spek Samsung Galaxy M14 5G, baterai besar harga Rp2,7 jutaan

Kecerahan layarnya yang 1.000 nits serta teknologi Eye Comfort Shield yang disertakannya akan membuat pandangan Anda tetap terjaga dengan jelas meski memainkan game di luar ruang. Dan, tentu Eye Comfort Shield akan membuat mata Anda tetap nyaman dan tidak cepat lelah.

Pergantian latar demi latar dan aksi permainan game bergerak dengan mulus lantaran Galaxy A34 5G ini memiliki layar dengan refresh rate 120Hz yang tergolong tinggi untuk saat ini.

Ilustrasi – Samsung Galaxy A34 5G. (KABARINDONG/HO/Samsung)




Memainkan game resolusi tinggi selama beberapa jam “ngabuburit” tentu menguras daya baterai, tapi jangan khawatir, karena Galaxy A34 5G didukung dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan hingga 2,5 hari untuk penggunaan normal.

Keseruan bermain game selama “ngabuburit” Anda semakin menyenangkan berkat komponen audio Dolby Atmos yang lumayan “gokil”. Belum lagi dukungan konektivitas 5G yang membuat seluruh permainan online bisa diselesaikan dengan lancar.

Baca juga: Bukber makin seru dengan Samsung Galaxy A54 5G

“Ngegame” di antara hidangan buka puasa yang telah disiapkan? Anda tidak perlu khawatir perangkat terciprat air sirup atau es kelapa, karena Galaxy A34 5G sudah bersertifikat IP67 yang menandakan bahwa dia “tahan air”.

Angka 6 menunjukkan “perlindungan penuh terhadap debu selama waktu yang lama” serta perlindungan terhadap kontak dengan benda berdiameter lebih dari 1 mm, seperti kawat atau alat kecil, jadi relatif aman.

Terakhir, Anda juga cukup leluasa untuk menyimpan game, foto-foto, dan video momen menyenangkan selama Ramadhan berkat penyimpanan internal 128GB di Samsung Galaxy A34 5G, selain pilihan yang lebih gede yakni 256GB.

Samsung Galaxy A34 5G sekarang mudah didapatkan di platform lokapasar maupun laman resmi Samsung dengan kisaran harga Rp4,9 juta.

Baca juga: Memotret dalam kondisi minim cahaya dengan Samsung Galaxy A54 5G

Pewarta: Suryanto
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.