Ultimate magazine theme for WordPress.

Oppo dirumorkan kembangkan dua ponsel lipat untuk dirilis global

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Oppo dirumorkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat untuk dirilis secara global setelah sebelumnya secara eksklusif di 2021 merilis Oppo Find N di Negeri Tirai Bambu.

GSM Arena melansir pada Jumat (12/8), dua smartphone itu saat ini dirumorkan akan rilis dengan sebutan Find N Fold dan Find N Flip yang diduga akan bersaing dengan ponsel lipat seri Z besutan Samsung yang baru saja dirilis.

Adapun untuk perilisannya, kedua ponsel itu nampaknya akan diperkenalkan saat musim gugur tahun ini.

Belum diketahui apakah Find N Fold akan mempertahankan bentuk dan tampilan dari Oppo Find N yang dirilis akhir 2021 lalu atau justru akan mirip dengan tampilan pesaingnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold4.

Sementara jika melihat nama Oppo Find N Flip, maka mungkin saja Oppo juga menyiapkan ponsel lipat berbentuk clamshell seperti pesaingnya Galaxy Z Flip4.

Hal lain yang menarik dari persiapan ponsel lipat Oppo itu ialah kedua ponsel ini nampaknya akan mengisi pasar ponsel kelas atas mengingat chipset yang ditanamkan merupakan Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1.

Terkait harganya, Oppo diharapkan dapat memberikan harga yang bersaing dengan para jenama ponsel yang telah merilis ponsel pintar lipat.

Namun jika berkaca di China, maka Oppo bisa mewujudkan hal itu lewat Oppo Find N yang tampil dengan harga kompetitif.

Baca juga: Oppo siapkan Find X5 dengan Snapdragon 8+ gen 1 hingga Find N baru

Baca juga: Nicholas Saputra ungkap fitur ponsel yang paling dia cari

Baca juga: OPPO rilis Find X5 Pro 5G, ini spek lengkapnya

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.