Ultimate magazine theme for WordPress.

Oppo Find N2 diperkirakan rilis Desember 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Oppo dikabarkan akan menghadirkan ponsel lipat terbarunya yaitu Oppo Find N2 pada Desember 2022.

Diperkirakan model dari ponsel lipat itu berupa clamshell yang artinya akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy Z Flip4 maupun Motorolla RAZR 2022.

Mengutip GSM Arena, Senin, kabar itu pertama kali diungkap oleh Digital Chat Station sembari mengungkap beberapa spesifikasi seperti sistem operasi hingga konfigurasi RAM dan memori internal.

Dari segi sistem operasi ponsel itu akan berjalan menggunakan sistem original Oppo yaitu Color OS 13.

Memasuki chipset, ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 yang dikolaborasikan dengan konfigurasi RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Dari segi layar, ponsel ini akan memiliki refresh rate tinggi 120 Hz.

Pada spesifikasi kamera Oppo menambahkan chipset tambahannya yaitu MariSilicon X NPU yang dapat meningkatan pengalaman membuat konten visual baik itu foto maupun video.

Belum ada informasi apakah ponsel lipat ini akan kembali dirilis secara eksklusif hanya di China atau justru kini akan dirilis secara global.

Selain ponsel lipatnya, Oppo juga akan mengenalkan ponsel lainnya yaitu Oppo Reno9 dengan perikiraan rilis di November ini.

Baca juga: Resep jamu penurun panas hingga Mitsubishi XFC Concept hadir di 2023

Baca juga: OPPO luncurkan A77s, unggulkan baterai tahan lama

Baca juga: OPPO tawarkan fitur Reno di A77s

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.