Ultimate magazine theme for WordPress.

Oppo pamerkan ponsel lipat Find N di Indonesia, ini spesifikasinya

0
Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan teknologi seluler Oppo memamerkan sejumlah produk unggulan barun dalam gelaran Inno Day yang hadir secara offline di Indonesia, salah satunya smarthphone flagship lipat pertamanya Oppo Find N.

Ponsel lipat tersebut diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam Inno Day 2021 yang berlangsung secara virtual pada 14-15 Desember.

Oppo Find N dibanderol dengan harga sekitar Rp17 juta yang telah tersedia untuk pasar China, namun belum dijual secara resmi di Indonesia.

Meski konsumen Indonesia belum memiliki kesempatan untuk membeli Find N, dalam Inno Day offline kali ini masyarakat bisa mengunjungi booth Oppo di Melting Pot GF Ashta District 8, Jakarta, untuk menjajal ponsel lipat itu secara langsung mulai hari ini hingga 30 Januari.

Baca juga: Oppo umumkan Reno7 edisi Red Velvet untuk sambut tahun baru

Ponsel lipat Oppo Find N. (KABARINDONG/Rizka Khaerunnisa)

Oppo Find N sendiri memiliki aspek rasio 18:9 dengan ukuran 5,49 inci untuk layar luar yang ideal saat ponsel digenggam dalam keadaan terlipat. Ponsel ini juga nyaman digenggam karena memiliki bobot hanya 275 gram.

Ketika ponsel dibuka, layar bagian dalamnya tampil dalam rasio lanskap 8,4:9 dengan ukuran layar 7,1 inci. Baik layar luar maupun dalam sama-sama menggunakan panel AMOLED.

Layar bagian luar memiliki resolusi 988 x 1972 pixel dengan kecepatan refresh 60Hz, sementara bagian dalamnya beresolusi 1792 x 1920 pixel kecepatan refresh tetap 120hz yang dinamis.

Ponsel lipat Oppo Find N. (KABARINDONG/Rizka Khaerunnisa)

Flexion Hinge atau engsel melengkung pada Oppo Find N memungkinkan garis lipatan pada ponsel ini tidak begitu kentara dan menonjol saat perangkat dibentangkan. Selain itu, kehadiran Mode Flexform juga mendukung ponsel ini dapat tegap berdiri dalam sudut sekitar 50 hingga 120 derajat.

Baik pada layar luar maupun layar dalam sama-sama dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP. Pada bagian belakang, Oppo Find N memiliki tiga kamera dengan sensor utama Sony IMX 766. Kamera utamanya 50 MP, sementara kamera dengan lensa ultrawide berukuran 16 MP dan telefoto 13 MP.

Oppo Find N dibekali tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 888 octa-core dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 512 GB. Baterainya memiliki daya sebesar 4500mAh. Didukung dengan SUPERVOOC Flash Charge 33W, kapasitas baterai yang mencapai 55 persen bisa terisi dalam waktu 30 menit.

Baca juga: Deretan produk unggulan Oppo hadir di Inno Day Indonesia

Baca juga: Oppo akan masuki pasar tablet dengan Oppo Pad

Baca juga: Tren 2022: Ponsel lipat kembali berjaya hingga potensi “clamshell”

Ponsel lipat Oppo Find N. (KABARINDONG/Rizka Khaerunnisa)

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.