Ultimate magazine theme for WordPress.

OPPO pastikan Reno8 T series segera rilis di Indonesia

0

Jakarta (KABARINDONG) – OPPO memastikan Reno8 T series akan segera rilis di Indonesia dan mengonfirmasi kabar sebelumnya terkait dua model ponsel dari merek ini yang baru mendapatkan sertifikasi di Indonesia.

Reno8 T series tersebut tersertifikasi dengan nama model OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483 dalam Postel dan P3DN (Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri).

Baca juga: Detail kamera Oppo Find X6 Pro terungkap lebih jelas

Dalam siaran pers OPPO, Jumat, kedua perangkat terbaru itu akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan dua lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”.

Dari informasi situs website P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan ada yang akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan.

Baca juga: Oppo janjikan pembaruan OS hingga 4 kali pada ponsel flagship di 2023

Efek jahitan yang berada di area kamera sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain OPPO Reno8 T Series.

Ada juga warna hitam klasik, dihadirkan OPPO dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain baru, pastinya OPPO Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang dibawa oleh OPPO Reno8 T Series seperti yang terpantau di laman resmi OPPO Indonesia.

Anda bisa menantikan perilisan lini ponsel ini lewat situs resmi OPPO Indonesia di https://www.oppo.com/id/events/reno8t-series-5g-launch/.

Baca juga: Render Oppo Reno8 T bocor, akan hadir dengan versi 5G dan 4G

Baca juga: Oppo siapkan perangkat baru di awal 2023

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.