Ultimate magazine theme for WordPress.

Oppo Reno8 series dikenalkan di India 18 Juli 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Oppo Reno8 series yang terdiri dari Oppo Reno8 dan Oppo Reno8 Pro dikabarkan akan debut di India pada 18 Juli 2022.

Sebelumnya Oppo telah secara eksklusif mengenalkan seri di China yang terdiri dari tiga varian yaitu Oppo Reno8, Oppo Reno8 Pro, dan Oppo Reno8 Pro+ dan satu tambahan untuk pasar Eropa yaitu Oppo Reno8 Lite.

Baca juga: Mengenal material kulit fiberglass jadi bagian eksterior ponsel

Meski demikian untuk pasar ponsel pintar kedua di dunia, Oppo memilih hanya membawa dua varian Reno series terbaru mereka.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu, jika mengacu pada pengumuman perilisan di India, maka nampaknya Oppo akan membawa Reno8 Pro+ namun diperkenalkan sebagai Reno8 Pro.

Apabila dugaan tersebut benar maka Oppo Reno8 Pro versi India akan hadir dengan SoC Dimensity 8100-Max, layar AMOLED 6,7″ FullHD+ 120Hz, tiga kamera 50MP, kamera selfie 32MP, dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 80W.

Baca juga: OPPO perkenalkan fitur utama A96, disiapkan rilis 7 April 2022

Ponsel pintar itu juga akan memiliki MariSilicon X. NPU yang pertama kali memulai debutnya di seri flagship unggulan Oppo yaitu Find X5 Pro.

Dengan asumsi Reno8 India sama dengan versi China, spesifikasi yang ditawarkan di antaranya chip Dimensity 1300, layar AMOLED 6,43″ FullHD+ 90Hz, baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 80W, dan kamera selfie 32MP.

Perbedaan yang benar- benar terasa terdapat di kamera belakang dengan kamera utama 50MP, dilengkapi dua unit kamera 2MP (makro dan depth).

Terkait varian warna, masing- masing model akan luncur dengan dua warna yaitu Oppo Reno8 dengan warna Glazed Green dan Glazed Black.

Sementara untuk versi Pro akan dihadirkan dalam warna Shimmering Gold dan Shimmering Black.

Baca juga: OPPO Reno7 Series 5G dan Watch Free meluncur di Indonesia

Baca juga: OPPO luncurkan seri Reno7 bulan ini

Baca juga: OPPO kenalkan teknologi Laser Direct Imaging pada Reno7 5G

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.