Ultimate magazine theme for WordPress.

Poco F4 5G akan hadir dengan RAM besar 12 GB

0
Jakarta (KABARINDONG) – Poco dalam beberapa kesempatan terakhir mulai memberikan bocoran terkait Poco F4 5G, kini informasi baru menunjukkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM besar 12 GB.

Baca juga: Bocoran POCO F4 GT terungkap sebelum perilisan 26 April

Kabar ini membuat Poco F4 5G semakin diminati mengingat beberapa waktu sebelumnya perangkat ini terkonfirmasi akan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 870 SoC bersama dengan sistem pendingin LiquidCool 2.0 untuk kinerja yang berkelanjutan.

 

Tampilan bocoran RAM 12 GB yang dimiliki POCO F4 5G. (KABARINDONG/HO/Twitter @IndiaPOCO)

Dikutip dari GSM Arena, Minggu, RAM yang dihadirkan pun menarik karena Poco menyematkan RAM LPDDR5 12GB dipadukan dengan penyimpanan UFS 3.1.

Adapun bocoran dalam beberapa waktu terakhir, terlihat gencar dilakukan oleh Poco di India.

Baca juga: Poco M4 Pro diperkenalkan di MWC 2022, berikut spesifikasinya

Lebih lanjut, bisa dibilang Poco F4 5G nampaknya bisa dibilang sebagai versi peningkatan dari Redmi K40S dengan keunggulan kamera yang lebih baik yaitu 64 MP sementara Redmi hanya mengantongi kamera utama 48 MP.

Mengacu pada Geekbench, Redmi juga memiliki spesifikasi RAM yang lebih kecil dengan 8 GB.

Untuk Poco F4 5G dirumorkan juga akan memiliki sistem OIS untuk bagian kameranya sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih stabil.

Jika Poco F4 5G benar merupakan versi peningkatan dari Redmi K40S maka mungkin saja ponsel pintar itu akan memiliki spesifikasi umum dimulai dari layar yang berukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED FullHD+ dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz.

Pada bagian kamera swafoto dilengkapi kamera seukuran 20 MP dengan speaker stereo, baterai 4.500 mAh dan pengisian daya cepat 67 W.

Belum jelas kapan Poco F4 5G akan diluncurkan, tetapi bocoran baru nampaknya akan segera hadir dalam beberapa waktu mendatang.

Baca juga: Review – POCO M4 Pro, spesifikasi sangar harga Rp3 jutaan

Baca juga: Oppo Find N dirumorkan akan dirilis ulang jadi ponsel lipat OnePlus

Baca juga: Poco resmi hadirkan M4 5G dengan chipset Dimensity 700

 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.