Ultimate magazine theme for WordPress.

POCO M5 dan M5S masuk Indonesia bulan ini

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – POCO Indonesia akan segera memperkenalkan dua produk terbarunya yakni POCO M5 dan POCO M5S yang diperuntukkan untuk para Generasi Z alias Gen Z.

Kedua produk POCO M Series itu akan diluncurkan dengan kampanye #GenerasiMaksimal atau “GAS”.

“Kita menyebutnya ‘GAS’ atau ‘Generasi Maksimal’. Di sini ada dua hal yang ingin kita tekankan. Kenapa disebut ‘Generasi Maksimal’, karena Gen Z ini, target audiens kita itu mereka memiliki demand yang sangat spesifik,” ungkap Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng saat dijumpai KABARINDONG di Pulau Payung, Kepulauan Seribu, Rabu.

“Di sini kita mencoba memaksimalkan keinginan mereka dari segi performa dan kita juga memberikan ruang kepada Gen Z yang ingin lebih ke entertain seperti content creator, nonton, dan lain-lain melalui smartphone POCO-nya,” sambungnya.

Smartphone ini nantinya dilengkapi dengan prosesor terkencang di kelasnya saat ini. Tak hanya itu, produk terbaru POCO ini juga mendapatkan penyempurnaan dari sisi pengoptimalan software dengan hadirnya HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0, sehingga POCO M5 akan makin nge-GAS untuk menjalankan berbagai beban kerja yang berat di smartphone, termasuk gaming hingga multitasking.

Sementara itu pecinta video streaming, fotografi, dan media sosial juga dapat memaksimalkan gambar di POCO M5s, karena smartphone ini dilengkapi dengan 64MP quad kamera (termasuk kamera ultra-wide), serta berbagai macam spesifikasi dan fitur yang khusus diciptakan untuk anak muda.

Tak hanya itu. Smartphone ini jugabakan hadir dengan kamera yang memiliki teknologi AI yang mampu merekam video dengan resolusi 4K. Dan dengan layar AMOLED yang dimiliki, para Gen Z pun diharapkan tidak akan mengalami hambatan saat menikmati berbagai konten digital maupun video streaming walaupun sedang jalan-jalan di luar ruangan yang cerah.

Meskipun sudah memberi bocoran terkait spesifikasi dari POCO M5 dan POCO M5S, namun harga dari kedua produk ini belum diumumkan. Namun, produk ini diperkirakan akan berkisar Rp2 jutaan.

POCO M5 dan POCO M5S ini secara resmi akan mulai diluncurkan di Indonesia pada 8 November mendatang.

Baca juga: POCO bersiap rilis ponsel M series terbaru di 8 November 2022

Baca juga: Begini proses perakitan POCO F4 Series di Batam

Baca juga: Seharian di Batam pakai POCO F4 GT tanpa “nge-charge”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.