Ultimate magazine theme for WordPress.

Ponsel “entry-level” Redmi 10A meluncur di harga Rp1 jutaan

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan teknologi dan elektronik Xiaomi memperkenalkan ponsel pintar entry-level terbarunya, Redmi 10A yang akan berada di kisaran harga Rp1 jutaan.

“Redmi 10A merupakan pilihan pasti bagi konsumen yang menginginkan smartphone untuk diandalkan dalam kegiatan sehari-hari serta memiliki value terbaik,” kata Product Marketing Manager, Calvin Nobel, dalam jumpa pers daring, Kamis.

Baca juga: Pengadilan India tunda sita aset Xiaomi

Calvin menambahkan, setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan sebuah smartphone modern wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

“Inilah yang menjadi keunggulan dari Redmi 10A, karena meskipun masuk kategori entry-level, smartphone ini memiliki performa yang andal, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor,” jelas dia.

Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53″ HD+ dan dilengkapi Sunlight display, serta Reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game yang menyenangkan.

Bagian belakang smartphone ini memiliki desain bodi melengkung (3D curved), menjadikan Redmi 10A terlihat modern. Perangkat ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang, sehingga lebih nyaman saat membuka kunci.

Baca juga: Xiaomi hadapi penyitaan aset senilai 725 juta dolar AS di India

Redmi 10A menjadi smartphone dengan variasi kamera paling lengkap di kelasnya karena dilengkapi dual rear camera.

Untuk kamera utama berukuran 13MP mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat baik, sementara 2MP depth camera memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artistik. Di bagian depan Redmi 10A memiliki 5MP front camera.

Dari sisi dapur pacu Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

Untuk mendukung kinerja smartphone agar bisa bertahan seharian penuh, Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging.

Redmi 10A hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue. Sementara untuk storage, smartphone ini memiliki dua varian, RAM 3GB dengan memori 32GB (Rp1.499.000) dan RAM 3GB dengan memori 64GB (Rp1.599.000).

Ponsel ini akan dijual perdana pada 25 Mei 2022 di berbagai kanal daring dan luring resmi Xiaomi.

Baca juga: Oppo Find N dirumorkan akan dirilis ulang jadi ponsel lipat OnePlus

Baca juga: Xiaomi 12 Lite akan segera hadir lengkapi Xiaomi 12 series

Baca juga: Xiaomi resmikan toko fisik pertama di Argentina

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.