Ultimate magazine theme for WordPress.

Realme 10 masuk Indonesia pekan depan

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Realme Indonesia akan menghadirkan ponsel dari Number series teranyarnya di Indonesia pada 9 November 2022 mendatang yaitu realme 10.

Ponsel itu akan dikenalkan di Indonesia bersamaan dengan perilisan global di negara asalnya yaitu China.

Adapun secara resmi realme membocorkan bahwa realme 10 akan dilengkapi dengan chipset besutan MediaTek yaitu Helio G99 dengan panel layar Super AMOLED.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa realme meluncurkan realme 10 ‘Beat the Competition’ sehingga dapat menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran persnya dikutip, Selasa.

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, realme telah memiliki 50 juta pengguna dari ponsel Number Series-nya.

Untuk realme 10, melalui tes benchmark perangkat itu mencapai skor AnTuTu 400 ribu lebih yang saat ini tergolong unggul dibanding dengan ponsel saingannya di kelas menengah.

Tidak hanya dari kinerja chipsetnya yang dijanjikan memuaskan, nantinya pengguna akan dimanjakan dengan kinerja layar yang memiliki refresh rate 90Hz sehingga tetap nyaman ketika bermain gim yang memerlukan perpindahan cepat.

Dari segi desain, ponsel ini pun dirancang agar nyaman digenggam dengan dua tawaran warna yakni Clash White serta Rush Black.

Untuk mengetahui lebih banyak spesifikasi dari realme 10 anda bisa menyaksikan perilisannya melalui YouTube realme Indonesia pukul 13.00 WIB pada 9 November mendatang.

Dalam kesempatan yang sama selain produk ponsel pintar, realme juga akan mengenalkan dua produk pintar IoT-nya di pasar Tanah Air yakni TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

Baca juga: TWS realme Buds T100 hadir di Indonesia dengan harga Rp200 ribu

Baca juga: TWS realme Buds T100 hadir di Indonesia dengan harga Rp200 ribu

Baca juga: Realme GT NEO 3 akan segera hadir di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.