Ultimate magazine theme for WordPress.

realme C33 tersedia mulai hari ini, intip spesifikasi dan harga

0

- Advertisement -

Hari ini, kami menambahkan anggota baru yaitu realme C33 sebagai smartphone kamera 50MP

Jakarta (KABARINDONG) – Ponsel pintar (smartphone) realme C33 resmi meluncur di pasar Indonesia menawarkan standar baru kamera 50MP berdesain premium, dan tersedia pada hari ini melalui berbagai marketplace dengan harga Rp1.599.000 untuk varian 3GB + 32GB dan Rp1.799.000 untuk varian 4GB + 64GB.

“Hari ini, kami menambahkan anggota baru yaitu realme C33 sebagai smartphone kamera 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk keperluan sehari-hari dan hiburan,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Menurut Michonne, ponsel realme C Series diminati banyak pengguna Indonesia dan menjadi pilihan smartphone entry-level bagi anak muda Tanah Air. Melalui realme C33, pihaknya berharap lebih banyak anak muda dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Baca juga: realme luncurkan tablet, jam tangan dan ponsel narzo terbaru

realme mengklaim kamera 50MP pada seri C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan. Peningkatan AI mengonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Menurut perusahaan, realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah.

Sedangkan untuk pemotretan di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

realme C33 hadir dengan desain premium yang disebut Boundless Sea, terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Terdiri dari dua pilihan warna yaitu varian warna Aqua Blue dan Night Sea.

Casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang tampak berbeda jika dilihat dari sudut lain. Casing juga dilapisi dengan komposit tekstur pasir berkilauan dan lapisan cerah untuk memberikan efek seperti aliran air.

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 diklaim kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibody tanpa tonjolan kamera yang mengganggu.

realme C33 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari. Untuk mewujudkan masa pakai yang lebih lama, pengguna bisa mengaktifkan Ultra Saving sehingga smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam keadaan standby dengan hanya 5 persen baterai tersisa.

Ponsel terbaru ini juga menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core, menjadikan realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan serta memainkan judul-judul game populer yang cukup berat sekalipun.

Baca juga: Tak banyak pilihan, ponsel Xiaomi terlaris di segmen 5G

Baca juga: Vivo Y52t dirilis di China, dibekali “chipset” MediaTek Dimensity 700

Baca juga: Realme Narzo 50i Prime hadir di India, penjualan mulai 23 September

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.