Ultimate magazine theme for WordPress.

Realme luncurkan ponsel entry level terbaru, C30 harga Rp1 jutaan

0

- Advertisement -

Tanjungpandan (KABARINDONG) – Merk ponsel asal China, realme, baru saja meluncurkan ponsel entry level teranyar C30 yang dibanderol seharga Rp1 jutaan.

“Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup,” kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, dalam siaran pers, Selasa.

Meski ponsel kelas pemula, realme mengedepankan desain ponsel, bodi bagian belakang dihiasi garis vertikal bertekstur sehingga terlihat seperti badan koper. Alasan mereka, pola garis meski pun sederhana, memberikan kesan modern sehingga masih cocok untuk digunakan pada masa kini.

Baca juga: Realme GT NEO 3 akan segera hadir di Indonesia

Baca juga: Seri Realme 9 dan Pad Mini segera meluncur pada 12 Mei di Eropa

Kesan klasik juga hadir berkat garis vertikal tersebut. realme memberikan tiga pilihan warna yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black.

Selain pola vertikal, realme juga menonjolkan kerampingan ponsel 8,5 milimeter, yang mereka klaim sebagai tertipis untuk kelas entry level.

Untuk layar, ponsel ini memiliki bidang panda yang luasnya 6,5 inci, rasio layar ke bodi 88,7 persen dan resolusi HD+. realme berani memberikan refresh rate sebesar 120HZ untuk C30 supaya mendukung pengalaman bermain game.

realme C30 hadir dengan kamera belakang 8MP, sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk memberikan kontras dan warna yang tajam ketika cahaya terang. Sementara untuk cahaya redup, pengambilan gambar bisa dibantu dengan lampu kilat LED.

Untuk perekaman video, kamera C30 mendukung resolusi FHD maksimal 1080p. C30 juga memiliki kamewa depan 5MP, memiliki fitur AI Beauty Selfie Camera untuk mendukung swafoto.

Performa ponsel disokong chip Unisoc T612, yang memiliki arsitektur delapan inti berkecepatan hingga 1.8GHz.

Untuk kapasitas, realme menyediakan pilihan 2GB+32GB dan 4GB+64GB, masing-masing dijual seharga Rp1.499.000 dan Rp1.749.000.

Baca juga: Bocoran harga dan jadwal peluncuran Realme Narzo 50i Prime

Baca juga: Realme V20 5G hadir di China isi pasar “entry level”

Baca juga: realme luncurkan seri GT NEO 3, pengisian daya super cepat 150W

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.