Ultimate magazine theme for WordPress.

Samsung Galaxy S22 versi Eropa dapat pembaruan OS One UI 5

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Samsung dikabarkan akan mulai merilis versi stabil dari sistem operasi terbarunya yaitu One UI 5 melalui pembaruan di Galaxy S22 series untuk para pengguna di Eropa.

Mengutip GSM Arena, Minggu, kabar itu semakin dikuatkan dengan laporan dari para pengguna Samsung S22 Ultra di Italia yang sudah menerima permintaan untuk melakukan pembaruan sistem One UI. 

Dalam paket pembaruan itu, tertulis bahwa pembaruan itu memiliki nomor seri S908BXXU2BVJA dengan ukuran sebesar 2.853 MB.

Jika dibaca dengan teliti, maka anda mungkin akan takjub karena Samsung memberikan banyak sekali pembaruan yang cukup memakan waktu.

Namun secara singkat pembaruan yang ditingkatkan ialah tampilan ikon baru, tampilan notifikasi dan panggilan yang baru, serta kustomisasi terbaru untuk mengatur tampilan di ponsel (termasuk wallpaper, lock screen, hingga widgets).

Pembaruan lainnya ialah optimisasi produktivitas seperti peningkatan kinerja multitasking di berbagai aplikasi bawaan Samsung, lalu ada mode “sleep” yang baru, serta tentunya pembaruan dari segi keamanan.

Adapun pembaruan ini dalam waktu dekat akan hadir di ponsel-ponsel pengguna Galaxy S22 series di Eropa tepatnya pada 24 Oktober 2022.

Setelah itu pembaruan akan menyusul dan hadir di Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, Galaxy S21 series, dan juga Galaxy Z Fold3, dan Galaxy Z Flip3.

Perilisan versi stabil One UI 5.0 itu terbilang sesuai dengan rencana Samsung yang ingin merilisnya sebelum pergantian tahun terjadi.

Bahkan bisa dibilang rencana tersebut lebih cepat dari dugaan para pecinta gadget dan pengguna perangkat Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy S23 Ultra dirumorkan pakai Snapdragon 8 Gen 2

Baca juga: Samsung Galaxy A04 tawarkan kamera 50MP di harga Rp1,5 jutaan

Baca juga: Oppo kembangkan ponsel “flip” dengan kamera dan baterai besar

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.