Ultimate magazine theme for WordPress.

Samsung Galaxy Z series generasi keempat meluncur secara global

0
Jakarta (KABARINDONG) – Samsung meluncurkan ponsel Galaxy Z series generasi keempat secara global pada ajang Galaxy Unpacked yang berlangsung Rabu (10/8) malam.

Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G keduanya diklaim akan menjadi ponsel lipat paling inovatif di pasarnya saat ini dengan tampilan yang bisa dikustomisasi.

“Dibuat dengan kolaborasi bersama mitra kelas dunia kami, generasi terbaru dari perangkat foldable ini menawarkan pengalaman perangkat mobile tak tertandingi yang menjawab kebutuhan akan pengguna kami yang paling dinamis,” ujar President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Adapun untuk Galaxy Z Flip4 5G membawa keunggulan dari segi kamera dan ukuran baterai yang ditingkatkan menjadi lebih besar. Sementara untuk Galaxy Z Fold4 5G membawa keunggulan dari segi perubahan desain hingga kamera dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Baca juga: Samsung luncurkan One UI 5 Beta untuk Galaxy S22 series

Baca juga: Samsung Galaxy A23 versi 5G diam-diam dirilis

Galaxy Z Flip4 5G

 

Tampilan terbaru dari Galaxy Z Flip4 yang baru diluncurkan secara global. (KABARINDONG/HO/Samsung)

Ponsel ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 8+ gen 1 dipasangkan dengan baterai berkapasitas lebih besar dari generasi terdahulunya yakni 3700 mAh.

Pengisian daya cepat “Super Fast Charging” juga sudah disematkan dalam ponsel lipat vertikal ini dengan keunggulan bisa mengisi baterai 50 persen hanya dalam 30 menit.

Peningkatan lainnya terletak pada englse yang lebih ramping dan tepi bodi yang lebih lurus.

Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kinerja lebih baik dengan fitur-fitur baru seperti merekam gambar secara hands-free atau mengambil foto grup memanfaatkan “FlexCam”.

“FlexCam” dioptimalkan agar bisa kompatibel dengan beragam media sosial terpopuler seperti Instagram dan Facebook.

Lebih lanjut ada fitur “Quick Shot” yang memudahkan pengguna untuk menggunakan kamera utamanya mengambil foto dari bagian depan ponsel atau cover screen.

Kamera yang dipadukan dengan chipset teranyar dari Snapdragon itu pun membawa peningkatan hasil gambar 65 persen lebih terang dibandingkan generasi sebelumnya.

Galaxy Z Flip4 5G mampu melengkapi gaya pengguna dengan desainnya yang premium serta warna yang telah menjadi ciri khas, yaitu Bora Purple dan Graphite, dan varian warna baru Pink Gold dan Blue.

Selain itu, hadir juga Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition yang tersedia di 28 negara di seluruh dunia. Pemesanan pre-order di Indonesia sudah mulai dilakukan dengan harga penjualan mulai dari Rp13.999.000.

Baca juga: Galaxy Z series terbaru akan miliki chipset Snapdragon 8 Gen 1+

Baca juga: Samsung akan hadirkan dua warna baru di lini Galaxy Z series

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.