Ultimate magazine theme for WordPress.

Samsung hadirkan sistem operasi jam pintar terbarunya One UI Watch 4.5

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Samsung menghadirkan sistem operasi terbaru untuk jam pintar besutannya bernama One UI Watch 4.5.

Sistem operasi One UI Watch 4.5 akan hadir perdana di Galaxy Watch4, Galaxy Watch4 Classic dan Galaxy Watch Series mendatang.

Dalam siaran pers Samsung, Senin, sistem operasi terbaru itu akan mendampingi versi terbaru Wear OS Powered by Samsung (terbaru Wear OS 3.5) membawa pengalaman mengetik yang lebih lengkap, cara yang lebih mudah untuk menelepon, dan sejumlah fitur aksesibilitas intuitif terbaru, seluruhnya itu menjadikan Galaxy Watch semakin optimal.

Baca juga: Samsung Innovation Campus 2022 beri pelatihan “coding” 1.000 Siswa

Untuk mempermudah interaksi dengan jam tangan, One UI Watch4.5 menambahkan pengalaman mengetik lengkap di layar.

Baik ketika pengguna sedang melakukan penelusuran atau menanggapi pesan dan email, pengguna dapat memanfaatkan keyboard QWERTY lengkap terbaru dengan melakukan swipe untuk mengetik selain juga mendikte dan tulisan tangan, membuat komunikasi dari jam tangan Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Jika pengguna memiliki ponsel pintar Galaxy besutan Samsung, One UI Watch 4.5 juga memungkinkan panggilan telepon berlangsung lebih mudah dengan sinkronisasi fitur “dual-SIM”.

Pengguna dapat mengatur SIM pilihan di ponsel pintar Galaxy-nya dan menyinkronisasinya dengan Galaxy Watch secara otomatis.

Dengan demikian, pengguna dapat memantau SIM mana yang akan digunakan untuk melakukan panggilan.

Keunggulan lainnya, Galaxy Watch dengan One UI Watch 4.5 juga mendapatkan lebih banyak tampilan dengan berbagai gaya yang bisa dipadu padankan dengan tampilan harian pengguna.

Bagi pengguna yang mengalami kesulitan membedakan warna, dengan sistem terbaru ini maka pengguna bisa menyesuaikan tampilan jam dengan nuansa warna pilihan mereka serta meningkatkan kontrasnya untuk membuat huruf-huruf lebih mudah dibaca.

Fitur lain untuk bantuan visual termasuk pengurangan transparansi dan efek blur serta penghapusan animasi.

Selain itu, bantuan auditori bagi mereka yang sulit mendengar Samsung menghadirkan fitur untuk menyeimbangkan suara dari output audio kiri dan kanan untuk headset Bluetooth mereka yang terhubung.

Galaxy One UI Watch4.5 dijadwalkan untuk rilis pada kuartal ketiga dengan lebih banyak fitur yang akan diumumkan.

Baca juga: Samsung kantongi sertifikasi NBTC untuk Galaxy Z Flip4 dan Fold4

Baca juga: iPad 2024 usung layar OLED tipis dan ringan

Baca juga: Qualcomm bersiap rilis teknologi Snapdragon untuk perangkat “wearable”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.