Ultimate magazine theme for WordPress.

Tablet tipis Huawei MatePad Pro masuk Indonesia, harga Rp12 juta

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Huawei merilis tablet MatePad Pro 11 inci yang diklaim paling tipis di kelasnya dengan berat tidak mencapai 500 gram dan ketebalan 5,9 milimeter, seharga hampir Rp12 juta.

“Kami optimistis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam siaran persnya, Selasa.

Untuk tampilannya, tablet ini memiliki bezel yang tipis yakni 4,2 milimter di keempat sisinya dan memiliki “screen-to-body ratio” sebesar 92 persen. Sebagai tablet kelas atas, Huawei menggunakan material magnesium alloy untuk Huawei MatePad Pro sehingga kesan mewah terasa ditonjolkan pada perangkat ini.

Dari segi panel layar, Huawei telah menggunakan layar OLED sehingga memungkinkan perangkat bisa lebih ringan namun tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Huawei mengandalkan HarmonyOS 3.0 yang merupakan sistem operasi besutannya sendiri.

Baca juga: Huawei MateBook D16 dilepas mulai harga Rp13.9 jutaan di Indonesia

Huawei MatePad Pro dengan Harmony 0S 3.0 dijanjikan memiliki kemampuan multitasking yang mumpuni sehingga pengguna bisa mengerjakan empat tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Tablet ini juga dirancang untuk mengakomodir kebutuhan rapat daring dengan maksimal dengan dukungan kamera depan berukur 16 MP serta fitur “AI noise cancellation” sehingga pengguna bisa lebih nyaman mendengarkan sesi rapat atau panggilan.

Huawei MatePad Pro juga digadang-gadang menjadi tablet pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound dan membuat kinerja enam speaker di perangkat ini bisa membagi frekuensi tinggi dan rendah dengan lebih optimal.

Adapun tablet ini dibanderol seharga Rp11.999.000 di Tanah Air dan sudah dapat dipesan dengan metode pre-order yang berlangsung hingga 26 Agustus 2022.

Di masa pemesanan pre-order ini dalam paket pembeliannya Huawei telah menyertakan smart magnetic keyboard dan juga Huawei M-Pencil generasi kedua sehingga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya dengan nilai total Rp4,1 juta.

Bagi 1000 pemesan pertama, Huawei juga akan menyiapkan perangkat bonus tambahan yaitu Huawei FreeLace senilai Rp999.000 secara cuma-cuma.

Pemesanan produk ini pun secara eksklusif tersedia secara daring di e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Sementara untuk pemesanan secara luring dapat dilakukan di Huawei Experience Center dan jaringan Erajaya.

Baca juga: Huawei catatkan pendapatan Rp657 T di paruh pertama 2022

Baca juga: Huawei hadirkan MateBook D14 berprosesor i3 untuk pemula

Baca juga: Huawei luncurkan HarmonyOS versi terbaru di tengah sanksi AS

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.