in

Teknologi Backup On-Premise Mampu Memaksimalkan Perlindungan Data

loading…

Pentinganya perlindungan data pada sistem oprasional perusahaan.. FOTO/ The Verge

JAKARTA – Pengembangan IT Infrastructure adalah salah satu tahap yang tidak bisa dilewatkan dalam sebuah perjalanan perusahaan.

Semakin berkembangnya suatu bisnis perusahaan, tentunya kebutuhan akan infrastruktur IT akan semakin meningkat.

Selain memenuhi kebutuhan operasional, IT Infrastructure yang baik tentunya juga akan meningkatkan skalabilitas perusahaan lebih baik lagi.

Thai Nippon Foods gunaka Synology untuk mengatasi tantangan dalam infrastruktur IT mereka, dengan menekankan pentingnya kelangsungan bisnis serta perlindungan data.

Kejadian tak terduga seperti bencana alam, kegagalan perangkat keras, atau serangan ransomware dapat mengganggu proses produksi.

Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk memastikan keamanan dan aksesibilitas data pada sistem mereka.

Mempertimbangkan hal ini, Thai Nippon Foods akhirnya memilih solusi penyimpanan dan backup on-premise dari Synology, dengan tujuan memaksimalkan perlindungan data mereka.

“Synology menyediakan solusi yang memprioritaskan nilai-nilai yang perusahaan kami pegang, yaitu reliabilitas dan keamanan,” tulis Thai Nippon Foods di sosial media mereka.

“Solusi perlindungan data Synology mendukung pencadangan dan pemulihan lokal dengan cepat, sementara Synology High Availability memastikan sistem bisnis dan produk kami dapat terus berjalan tanpa hambatan saat terjadi gangguan tak terduga.”

What do you think?

Written by Oskar Siregar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Lenovo Ciptakan Kacamata Gaming dan PC Portal Handheld

Ini Fitur di Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang Bikin Hari-hari Lebih Produktif