Ultimate magazine theme for WordPress.

vivo hadirkan varian baru vivo Y22 dengan RAM lebih besar

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – vivo menghadirkan varian terbaru dari vivo Y22 membawa varian RAM yang lebih besar yaitu 6 GB dan telah dilengkapi dengan teknologi perluasan RAM.

Baca juga: vivo V25e bersiap hadir di Indonesia

“Kami menghadirkan variasi baru untuk vivo Y22 dengan kapasitas internal 6GB + 128GB untuk memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi,” kata Product Manager vivo Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Rabu.

vivo Y22 6GB/128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000 sedangkan untuk varian sebelumnya yaitu vivo Y22 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp2.399.000.

Keduanya sudah bisa dipesan di seluruh gerai vivo yang tersebar di Indonesia dan e-commerce partner vivo yaitu Shopee.

Menariknya selain merilis varian baru menghadirkan pilihan RAM yang lebih besar, vivo juga mengumumkan pembaruan sistem operasi baru membuat semua pengguna ponsel vivo Y22 di Tanah Air bisa menikmati perluasan kapasitas penyimpanan.

Baca juga: Vivo bersiap rilis vivo V25 series 5G di Indonesia

Update kapasitas 6GB+6GB Extended RAM dan 4GB+4GB Extended RAM pada vivo Y22 bisa konsumen dapatkan melalui pembaharuan pada software secara otomatis yang berlaku pada semua smartphone yang dilakukan pada pembelian lama maupun pembelian saat ini,” kata Gilang.

Memori internal yang tersedia di varian teranyar vivo Y22 sebesar 128GB masih bisa diperluas hingga 1TB memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Adapun untuk spesifikasi lainnya vivo Y22 dilengkapi dengan prosesor Helio G85 Gaming Processor.

Prosesor ini mencetak skor AnTuTu 216362 dan menunjukkan performa yang masuk dalam kategori unggul di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

Pada dapur dayanya, smartphone ini dibekali baterai besar 5000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge dan dilengkapi dengan 5 Charging Protections.

Modul daya ini telah disempurnakan fitur “vivo Energy Guardian” sehingga dapat mengoptimalkan daya baterai selama penggunaan.

Baca juga: vivo Y22 isi pasar “entry level” Tanah Air dengan penjualan perdana

Selain itu, juga ada fitur “Multi Turbo 5.5”, “Ultra Game Mode 2.0”, dan “Cooling System” yang akan menghadirkan performa yang lebih cepat, efisien dan luar biasa saat bermain gim.

Kehadiran sistem pendingin yang dibawa pada vivo Y22 akan menjaga suhu smartphone tetap stabil ketika melakukan kegiatan multitasking.

Memasuki segmen kamera, vivo Y22 membawa kemampuan AI Triple Mode Camera dengan beresolusi paling tinggi di kelasnya dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berupa 8MP Front Camera.

Dengan kamera utama berupa 50MP Night Camera, smartphone ini akan memudahkan pengguna mendapatkan hasil bidikan gambar yang lebih jernih, tajam, dan detail.

vivo Y22 pun hadir dalam dua pilihan warna trendi yaitu Metaverse Green dan Starlit Blue untuk vivo Y22 varian 4GB/64GB serta Summer Cyan dan Starlit Blue untuk varian 6GB/128GB.

“Peningkatan kapasitas RAM lebih besar yang kami lakukan pada vivo Y22 guna memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang semakin berkembang. Kami berharap vivo Y22 menjadi smartphone pilihan utama pengguna untuk menemani keseharian dengan kualitas teknologi terbaik di kelasnya yang disokong kapasitas memori yang besar, resolusi kamera tinggi dan desain premium ala flagship,” tutup Gilang.

Baca juga: Generasi baru vivo Y series hadir untuk konsumen Indonesia

Baca juga: Jajal vivo T1 Pro ponsel kelas menengah dengan performa turbo

Baca juga: vivo X80 series akan masuk Indonesia dengan fitur sinematik unggulan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.