Ultimate magazine theme for WordPress.

vivo X80 series akan masuk Indonesia dengan fitur sinematik unggulan

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – vivo Indonesia memastikan ponsel X80 series masuk ke pasar Indonesia sebagai suksesor X70 series.

Seri vivo X80 disiapkan guna membawa pengalaman profesional ponsel fotografi ke kelas lebih tinggi dengan tawaran fitur sinematik yang lebih baru untuk foto serta video.

“Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya,” kata Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Bocoran vivo X Fold semakin menyebar jelang perilisan

Adapun vivo akan memboyong vivo X80 dan vivo X80 Pro untuk bersaing di pasar ponsel kelas atas di Tanah Air.

Lini smartphone ini akan membawa ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip. vivo X80 Series siap meluncur di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang di kanal sosial media vivo Indonesia.

Bersama dengan ZEISS, vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode “Cinematic Style Video” di dalam perangkat vivo X80 Series.

Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh “flare oval” yang kuat dengan rasio 2,39:1, yang menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja. Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai ponsel.

vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan vivo X80 akan menggunakan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi Dual Flagship Chip ini, smartphone akan memiliki performa yang cepat dan mulus, konektivitas 5G yang kuat, keterampilan fotografi dan videografi yang lebih nyata, pengalaman mobile gaming yang semakin intens dan lebih lama, aktivitas multitasking, serta mendapatkan tampilan visual smartphone yang optimal.

Baca juga: Vivo X80 Pro versi Dimensity mulai dijual di China

Baca juga: Vivo konfirmasi chipset Samsung akan tenagai Vivo S15e

Baca juga: Vivo mungkin luncurkan T2 series dalam waktu dekat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.