Ultimate magazine theme for WordPress.

vivo Y22 isi pasar “entry level” Tanah Air dengan penjualan perdana

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – vivo kembali menambah deretan ponsel pintar di kelas entry level di Indonesia, kali ini berasal dari seri Y yaitu vivo Y22 dan mulai dijual perdana pada 8 September 2022. 

Ponsel pintar ini dibekali chipset besutan MediaTek yaitu Helio G85 Gaming Processor dan dijanjikan memberikan kesenangan tanpa batas dengan membawa semangat “All Fun in One”.

“Kami menghadirkan vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas. Dengan kisaran harga 2 jutaan, smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera,” kata Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Jajal vivo T1 Pro ponsel kelas menengah dengan performa turbo

Selain chipset, vivo Y22 mengunggulkan kamera 50 MP Night Camera, baterai besar 5000 mAh yang didukung kemampuan pengisian daya cepat, serta fitur “Splash Waterproof”.

Dirancang untuk pengguna berjiwa muda, vivo Y22 dihadirkan dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan motif yang menarik.

Dibalut teknologi “Crystalline Matte” vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan.

Dengan rating IP54 yang berhasil didapatkannya, vivo Y22 menjadi smartphone yang terbukti tahan air (splash waterproof) dan tahan debu (dust proof) serta bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama.

Tampilan vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi “Dynamic Color” dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan layaknya ponsel pintar kelas atas dengan dua pilihan warna Metaverse Green dan Starlite Blue.

Dari segi konfigurasi RAM dan ROM, ponsel ini menyedia RAM berukuran 4GB dan ROM sebesar 64 GB tak lupa untuk mendukung produktivitas vivo juga menyematkan teknologi “Extended RAM” sebesar 4GB sehingga ponsel bisa bekerja lebih optimal meski menghadapi banyak pekerjaan.

Dengan RAM yang besar ini smartphone akan dapat meningkatkan kinerja hingga 50 persen sehingga memungkinkan pengguna menjalankan lebih banyak aplikasi tanpa khawatir akan lag.

Pengguna juga bisa memperluas ROM-nya dengan menambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Memasuki spesifikasi layar, vivo Y22 dibekali layar berukuran 6,55 inci dengan resolusi HD+ dan tampilan “Sunlight Screen”.

Tampilan layar ini memudahkan pengguna menikmati visual atau hasil tangkapan layar dengan luas dan imersif dengan teknologi baru Sunlight Screen yang mampu menyesuaikan kecerahan layar di bawah sinar matahari.

Pada modul kamera, vivo Y22 membawa kemampuan “AI Triple Mode Camera” dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berukuran 8MP.

vivo Y22 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp2.399.000 dan mulai bisa dibeli secara daring ataupun luring di gerai-gerai vivo.

Baca juga: vivo X80 Pro+ akan dikenalkan di September 2022

Baca juga: Ponsel lipat baru vivo X Fold S diduga luncur dalam waktu dekat

Baca juga: Generasi baru vivo Y series hadir untuk konsumen Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.