Xiaomi 13 Ultra dikabarkan akan rilis secara global

Jakarta (KABARINDONG) – Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel pintar flagship Xiaomi 13 Ultra secara global, seperti dilaporkan GSM Arena, Senin.

Keputusan itu menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar produk Xiaomi karena pada 2022 seri Xiaomi 12S Ultra tidak dirilis secara merata.

Adapun pada 2022 lalu, Xiaomi 12S Ultra tidak dirilis secara merata diduga terjadi karena masalah kekurangan chip sehingga dikhawatirkan tidak mampu memenuhi kebutuhan pasar.

Baca juga: Xiaomi pasarkan Redmi 12C Rp1,5 jutaan di Indonesia

Dengan membaiknya kondisi industri di 2023, maka sangat besar potensi untuk Xiaomi 13 Ultra akan hadir secara merata di seluruh dunia.

Kabar perilisan Xiaomi 13 Ultra global ini datang dari pembocor teknologi Ice Universe lewat akun twitternya @UniverseIce.

Belum ada bocoran spesifikasi tentang Xiaomi Ultra 13, namun yang jelas keunggulan kamera tetap menjadi daya tarik andalan Xiaomi untuk perangkat kelas atasnya itu.

Selain bocoran informasi mengenai Xiaomi, Ice Universe juga memberikan informasi lain bahwa Oppo tampaknya tidak akan merilis ponsel flagship-nya Find X6 Pro secara global padahal perangkat tersebut dirumorkan akan rilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Xiaomi siap produksi mobil secara massal pada 2024

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *