Ultimate magazine theme for WordPress.

Xiaomi rilis Mi 12S Ultra dengan tampilan kamera utama mendominasi

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Xiaomi akhirnya merilis ponsel unggulannya di 2022 yaitu Mi 12S Ultra dengan tampilan beda dari ponsel- ponsel sebelumnya dan menonjolkan tampilan kamera utama yang mendominasi.

Dengan kamera berukuran 1 inci (2,54 centimeter) Kamera utama berukuran 50 MP besutan Leica tampil berani di Mi 12S Ultra.

Selain itu ada juga kamera lainnya yaitu kamera ultrawide 48 MP, kamera telefoto 48 MP dengan zoom optik 5x yang ikut melengkapi kinerja dan menjadi bagian dari tampilan kamera tersebut.

Ponsel ini baru dirilis secara lokal di tempat Xiaomi berasal yaitu Negeri Tirai Bambu seperti dikutip dari laman resmi Xiaomi, Selasa.

Seperti dijanjikan ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 yang dapat dipadu padankan dengan dua varian RAM 8 GB atau 12 GB dan memori internal 256 GB atau 512 GB.

Baca juga: Poco F4 5G akan hadir dengan RAM besar 12 GB

Tentunya chipset ini pun telah memungkinkan konektivitas terbaru yaitu 5G untuk digunakan di ponsel ini.

Keunggulan lainnya yang ditampilkan ponsel super terbaru dari Xiaomi itu adalah ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68 serta pengisian daya cepat 67 W dengan baterai berukuran 4.860 mAh.

Selain itu dari segi tampilan ponsel ini dilengkapi dengan layar dari Samsung AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan bisa memanfaatkan dukungan Dolby Vision HDR membuat performanya lebih optimal dari layar- layar ponsel lainnya.

Hal yang membuatnya menarik, dukungan audio pada ponsel ini tidak main- main karena menggaet Harman Kardon dan mendukung juga fitur Doly Atmos.

Adapun Xiaomi merilis dua warna untuk varian Mi 12S Ultra yaitu Classic Black dan Verdant Green.

Dalam perilisannya kali ini Xiaomi menjual tiga konfigurasi RAM dan memori internal untuk varin 8GB dan 256 GB dijual seharga 5.999 Yuan atau setara Rp13,4 juta, lalu untuk varian 12 GB dan 256 GB seharga 6.499 Yuan setara Rp14,5 juta, dan versi paling akhir yaitu 12 GB dan 512 GB seharga 6.999 Yuan atau Rp15,6 juta.

Belum diketahui kapan produk ini akan dirilis untuk pengguna global.

Baca juga: Xiaomi dan Octopus inisiasi kelola daur ulang sampah elektronik

Baca juga: Xiaomi siapkan ponsel “entry level” Redmi 10 Prime+ 5G

Baca juga: Xiaomi Band 7 jual 1 juta unit kurang dari satu bulan di China

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.