in

Yuk Bantu Pertemukan Bapak dan Lukas di Game Lukas Journey di Games+!

loading…

Lukas Journey adalah salah satu game adaptasi dari series Vision+ di Games+ yang viral beberapa waktu lalu. (Foto: MNC)

JAKARTA – Halo Sobat Gamer! Yuk bantu pertemukan Bapak dan Lukas Journey di Games+! Game Lukas Journey adalah salah satu game adaptasi dari series Vision+ di Games+ yang viral dua tahun lalu. Nah, cerita yang ada didalam game dan series Lukas pun kurang lebih hampir serupa.

Di series, Lukas pergi untuk mencari Bapaknya dengan perjalanan spiritualnya, nah di game Lukas Journey, karakter Lukas akan menyeberangi jalan untuk bertemu Bapak yang ada di akhir game.

Kamu akan memainkan karakter Lukas dan harus bisa menyeberangi jalan raya yang penuh dengan kendaraan bermobil ini secara aman. Kamu harus bisa memastikan keadaan jalan aman untuk kamu lewati agar kamu tidak tertabrak mobil. Ingat, jika kamu tertabrak kamu harus melakukan game ini dari awal lagi.

Kamu bisa langsung klik tanda panah yang ada dibagian bawah gadget kamu untuk mundur atau maju. Jika keadaan jalan sudah bisa dipastikan tidak ada mobil, kamu bisa langsung menyeberang dan lakukan hal tersebut terus menerus sampai ke misi selanjutnya dan bertemu dengan Bapak.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Lukas Journey dan klik play untuk mainkan Games+.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

(msf)

What do you think?

Written by Oskar Siregar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Universitas Muhammadiyah Papua bangun sikap sadar wisata bagi warga

iPhone 15 Segera Diluncurkan, Ada Versi Bertahtakan Berlian Seharga Rp8 Miliar