in

Yuki Kato jadi wajah baru vivo Indonesia, perdana kenalkan Y36 series

Jakarta (KABARINDONG) – vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan Yuki Kato menjadi wajah barunya untuk mengenalkan produk-produknya dan secara perdana mengenalkan ponsel baru mereka seri vivo Y36.

Seri tersebut hadir dengan dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G, yang hadir dengan balutan Dynamic Glass Design, layar Ultra O Screen, kapasitas memori 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM, pengisian daya 44W FlashCharge, jangkauan konektivitas 5G, dan konfigurasi kamera 50MP Main Camera.

“Dengan kombinasi ini, vivo Y36 Series menjadi ponsel yang siap mendampingi kehidupan konsumen layaknya seorang sultan dan menawarkan seamless experience berkat performanya yang jagoan sehingga mendukung pengguna berbagai dalam berbagai aktivitas,” ungkap Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: Vivo pamerkan “teaser” foto ponsel lipat X Flip

Alasan vivo mengenalkan dua ponsel barunya dengan menggandeng Yuki Kato ialah karena dia merupakan figur publik muda yang memiliki aktivitas beragam dan memerlukan ponsel pintar yang dapat memenuhi kebutuhannya tersebut.

Yuki Kato mengaku dia terpukau dengan tampilan hingga performa seri vivo Y36 yang terasa menggambarkan kehidupan anak muda yang dinamis.

Dari sisi desain, seri Y36 dinilainya memiliki desain berkelas berkat teknologi bernama “Dynamic Glass Design” yang dapat menunjang mode untuk bergaya.

Inovasi yang dihadirkan ponsel itu menonjolkan tampilan elegan dan nuansa lembut, serta nyaman saat digenggam karena dilengkapi dengan 2.5D Flat Frame.

Untuk performanya pun tidak kalah menarik, ponsel ini mengantongi sertifikasi anti debu dan cipratan IP54.

Baca juga: Yuki Kato rajin olahraga meski sibuk bekerja

Untuk dukungan memori, ponsel itu telah menyediakan penyimpanan yang besar yaitu 256 GB yang dilengkapi dengan kapasitas RAM 8GB yang dapat ditingkatkan lagi dengan 8GB Extended RAM.

Dari dukungan daya, ponsel itu juga tak kalah menarik karena mendukung pengisian daya cepat 44W.

“Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap bisa produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh vivo Y36 Series. Ponsel ini merupakan andalan yang aku jadikan ponsel sehari-hari,” ujar Yuki.

vivo Y36 series akan mulai dijual dengan sistem prapesan mulai 25 Mei 2023 di mitra e-commerce partner vivo serta toko resmi vivo.

Baca juga: vivo Y11 2023 meluncur dengan Helio P35 SoC dan baterai 5.000 mAh

Baca juga: Xiaomi rilis Redmi Note 12 Pro 5G tawarkan semua keunggulan seri 12

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Eka Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pindang Pegagan khas Palembang, pilihan menu segar untuk santap siang

Berwisata di kebun raya terbaik