Dijenguk Jokowi, Ini yang Disampaikan Wiranto

KABARINDONG – Usai mendapat serangan dari orang tak dikenal (teroris), Menko Polhukam Wiranto masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk melihat kondisi anak buahnya itu.

Menurut Jokowi, kondisi Wiranto semakin membaik dan sudah bisa diajak komunikasi. “Saya baru saja menjenguk lagi Menko Polhukam Bapak Wiranto. Alhamdulillah, kondisinya sudah stabil, semakin baik. Dan sudah bisa berkomunikasi,” kata Jokowi usai menjenguk Wiranto di RSPAD, Jakarta, Jumat (11/10).

Jokowi juga mengungkapkan, keinginan Wiranto yang ingin segera pulang dari RSPAD, Gatot Soebroto. Wiranto, lanjut orang nomor satu di Indonesia itu, Menko Polhukam ingin ikut rapat terbatas (ratas).

“Sudah berbicara dengan saya tadi, Beliau bilang, ‘Pak saya ingin segera pulang ikut ratas lagi’,” sebut Jokowi.

Jokowi pun memohon doa kepada masyarakat agar Wiranto lekas sembuh. “Sudah menyampaikan artinya kondisinya sudah semakin baik. Kita doa bersama agar beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat-cepatnya,” ucap Jokowi.

Seperti diketahui, Wiranto diserang orang tak dikenal usai menghadiri acara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Serangan menggunakan senjata tajam itu, membuat Wiranto mengalami luka tusukan di bagian perut hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSPAD.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.