Acha Septriasa Rela Tinggalkan Indonesia Demi Ikut Suami, Alasannya di Luar Dugaan

Kabarindong.com – Artis Acha Septriasa mengungkap alasannya rela meninggalkan Indonesia setelah resmi menikah dengan Vicky Kharisma. Dia kini menetap di Australia.

Padahal saat itu, pemain Heart ini sedang berada di puncak popularitas.

Acha ditemui di D'Gallerie Barito, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).
Acha ditemui di D’Gallerie Barito, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

“Kalau dulu sih kepikirannya cuma pengen kebelet kawin saja. Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengen married itu dari 25 tahun. 26 tahun sudah yang aduh yang mana yah. Akhirnya 27 dilamarnya sama Vicky, aku nggak mikir-mikir panjang,” kata Acha Septriasa di akun YouTube The Sungkars pada Senin (24/1/2022).

Dia mengingat betul momen ketika dilamar oleh Vicky Kharisma. Kala itu, Acha Septriasa tengah ada pekerjaan di Australia.

Baca Juga:
Adem! 5 Momen Acha Septriasa Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar

“Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh,” ujar Acha Septriasa.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

“Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang i love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini,” sambungnya lagi.

Tanpa pikir panjang, Acha Septriasa pun menyetujui lamaran Vicky Kharisma. Dia merasa lelaki tersebut adalah jawaban dari Tuhan.

“Aku kayak rasanya mungkin ini dikasih sama Allah,” ungkapnya.

Pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma. (Instagram)
Pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma. (Instagram)

Dia juga tidak masalah diboyong sang suami tinggal di Australia pasca menikah. Sedari dulu, Acha Septriasa memang ingin mempunyai rumah tangga yang mandiri.

Baca Juga:
Irwansyah Foto Bareng Acha Septriasa, Shireen Sungkar Goda Zaskia Sungkar: Dulu Gue Ngefans Mereka

“Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky terus dibawa ke sana, aku happy banget,” jelasnya.

Ditambah meskipun menetap di Australia, Acha Septriasa masih bisa mengambil job syuting film di Indonesia. Asalkan pekerjaan tersebut tidak terlalu memakan banyak waktu.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *