Ultimate magazine theme for WordPress.

Agensi bantah Yoon Eun Hye pernah berkencan dengan Kim Jong Kook

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Agensi Yoon Eun Hye membantah rumor bahwa aktris tersebut pernah berkencan dengan Kim Jong Kook di masa lalu.

Baru-baru ini pada 17 Mei lalu, Yoon Eun Hye mengunggah sebuah video di YouTube-nya. Dalam video tersebut, Yoon Eun Hye pun membicarakan tentang mantan kekasihnya, demikian laporan dari Soompi, Kamis.

“Kebanyakan pria mengirim banyak pesan di awal hubungan, tetapi mereka mulai mengirim lebih sedikit seiring berjalannya waktu. Itu sebabnya para wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak marah setelah menjadi tidak puas. Lebih baik tidak melakukan sesuatu yang tidak bisa Anda ikuti nanti,” kata Yoon Eun Hye.

Baca juga: Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook donasikan gaji di “Running Man”

“Saya menulis semua pesan yang dikirim pacar saya setiap hari di buku catatan kecil dan memberikannya kepadanya sehingga dia tidak akan mengirim pesan panjang dari awal. Dia juga orang yang baik. Dia meminta maaf setelah melihat bagaimana pesannya menjadi lebih pendek,” tambahnya.

Setelah ramai diperbincangkan masyarakat, tiba-tiba video tersebut dihapus. Yoon Eun Hye menjelaskan, video tersebut sebenarnya tak ingin dihapus. Hanya saja dia mengalami masalah dengan file setelah pengunggahan selesai.

Mengenai hal ini, seorang perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye membantah rumor kencan sebelumnya. Pihak agensi itu mengatakan bahwa video yang telah dihapus itu tak ada hubungannya dengan Kim Jong Kook.

“Itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah yang ada, dan bahkan sebelum video itu beredar, ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan keadaan internal juga. Video diunggah dalam keadaan itu, tetapi video itu sendiri juga memiliki masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu. Itu hanya kebetulan,” jelas agensi Yoon Eun Hye.

Baca juga: Yoon Eun-hye dikabarkan positif COVID-19

Baca juga: Dua pemeran “Running Man” dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Kim Jong Kook “Running Man” positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.