Ultimate magazine theme for WordPress.

Alasan Aktor Nam Da-reum jalani wajib militer lebih awal

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Aktor Korea Selatan Nam Da-reum mengumumkan rencananya untuk menjalani wajib militer pada 8 Februari 2022.

Sang aktor saat ini baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea dan 19 tahun menurut perhitungan internasional), sehingga belum diwajibkan untuk melayani.

Melalui suratnya, dia menjelaskan menjalani wajib militer lebih awal selalu menjadi salah satu tujuan pribadinya.

“Pada 8 Februari 2022, aku akan mendaftar di militer. Setelah tanggal ditetapkan, aku mulai mempersiapkan diri dengan tenang sambil merasa menyesal tidak dapat memberi tahu Uniques lebih cepat, tetapi aku masih ingin memberi tahu Uniques (nama basis penggemar Nam Da-reum) terlebih dahulu sebelum orang lain,” tulis Da-reum seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

“Sejak masih muda, wajib militer lebih awal salah satu tujuanku. Aku pikir itu melegakan setidaknya bisa pergi pada usia 21 tahun. Setelah aku kembali, aku akan mencoba menunjukkannya kepada kalian versi perbaikan diriku sebagai orang dewasa dan sebagai aktor,” imbuh dia.

Dia meminta para penggemar menjaga kesehatan mereka. Da-reum juga berjanji akan kembali sebagai sosok yang lebih dewasa.

Kemudian, bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, sang aktor tak lupa mendoakan agar para penggemar menerima banyak keberuntungan tahun ini.

Baca juga: Taemin SHINee pindah tugas wamil karena kondisi mental memburuk

Baca juga: Young K DAY6 jadi idola K-pop pertama yang gabung di KATUSA

Baca juga: G-Dragon BIGBANG’s resmi selesaikan wamil

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.